Minggu, Mei 26, 2024

Film Avatar 2: The Way Of Water, Jadwal Tayang dan Sinopsis

Film Avatar 2 adalah film kelanjutan dari sekuel film yang berjudul sama yaitu Avatar yang sudah dinanti oleh fansnya. Awal kemunculan film avatar pertama yaitu pada tahun 2009, kini penantian selama 13 tahun ini akan terbayarkan.

Film ini mengisahkan perjuangan Jake Sully dalam melindungi keluarganya dari ancaman yang berbahaya. Selain banyak yang sudah menunggu film ini, fakta unik dari film ini adalah terkait biaya pembuatan film ini sangat mahal. Film ini menghabiskan dana sekitar 14 triliun. Hal tersebut membuat film Avatar 2 masuk ke dalam kategori 20 film dengan biaya produksi termahal di dunia.

Jadwal Tayang dari Film Avatar 2: The Way Of Water

sesuai dengan prediksi dari pengumuman aplikasi streaming Disney Hostar+, Film tersebut tayang pada 13 tahun mendatang setelah Film Avatar 1. Dan kini prediksi tersebut benar adanya Film Avatar 2 akan hadir pada seluruh bioskop Indonesia tanggal 16 Desember 2022.

Sebagai sutradara yakni James Cameron sudah menunjukan sisi epic dari Film ini melalui trailer pertamanya dengan memamerkan keindahan bawah laut. Kemudian kabar terbaru akan durasi dari Film Avatar 2 yaitu 3 jam 10 menit, yang menjadikanya film terlama juga.

Selain dari pemain tokoh utamanya yakni Sam Sigourney (Jake Sully) dan Zoe Saldana (Neytiri), aka nada pedatang baru dalam Film Avatar 2. Pendatang baru tersebut diantaranya adalah Kate Winslet (Ronal), Michelle Yeoh (Dr. Mogue) dan Oona Chaplin (Varang).

Sinopsis Film Avatar 2: The Way Of Water

Dalam film ini akan mengisahkan kehidupan baru dari pasangan Jake Sully yang terbentuk di planet Pandora. Awalnya mereka dapat hidup dengan damai, hingga akhirnya timbul ancaman baru bagi mereka dan mereka pun harus siap melindunginya lagi.

Ancaman tersebut merupakan ancaman yang lama kembali untuk menyelesaikan yang menurut musuh Jake belum sempat terselesaikan. Jake dan istrinya Neytiri serta para rasa Na’vi yang merupakan rakyat Pandora harus bekerjasama melindungi planet lagi.

 Selain untuk dapat bekerjasama dan melindungi planet Pandora, suku Na’vi juga harus mampu bertahan hidup dari ancaman tersebut. Tentu pertarungan tidak akan dapat terelakan, penonton akan melihat adegan epic dari pertarungan tersebut.

Sesuai dengan judulnya yakni Film Avatar 2; The Way Of Water, konsep air akan menjadi hal yang utama dalam film ini. Film fiksi ini akan menunjukan betapa pentingnya air yang dapat menyatukan semua hal yang ada pada sekitarnya. Suku Na’vi akan mempelajari tentang air dari mulai sebelum kelahiran sampai kematian.

Dapatkan Jake dan Neytiri serta suku Na’vi lainnya bertahan hidup dan menyelamatkan planet Pandora dari ancaman yang akan datang? Sobat djava yang bisa menemukan jawabannya pada tayangan perdana pada 16 Desember 2022 mendatang.

Kemudian untuk tetap mendapatkan artikel-artikel yang menarik sobat djava harus tetap mengikuti Media Djavatoday. Sobat djava bisa mengaksesnya pada Djavatoday.com agar tidak ketinggalan informasi terbaru. (Husni/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya