Sabtu, Juli 20, 2024

5 Rekomendasi Drakor Genre Thriller Anak Sekolahan

Rekomendasi drakor genre thriller kali ini datang dari series yang menceritakan tentang anak sekolahan. Genre thriller menjadi salah satu jenis drakor yang banyak diminati, loh. Ini cocok untuk kamu yang suka dengan cerita yang seru dan cenderung menegangkan.

Genre thriller anak sekolahan menampilkan para murid yang lihai bertarung. Beberapa series juga menghadirkan kisah anak sekolah yang harus bertarung dengan makhluk lain, seperti zombie, alien, dan makhluk asing lainnya.

Rekomendasi Drakor Genre Thriller Anak Sekolah

Berikut rekomendasi drakor genre thriller yang akan membuatmu penasaran dan tegang setiap menontonnya.

All of Us Are Dead

Rekomendasi drakor genre thriller yang pertama yaitu All of Us Are Dead. Menceritakan tentang pembalasan seorang ayah terhadap pembuli anaknya. Ayah tersebut merupakan salah satu guru di sebuah sekolah SMA.

Drama ini sangat populer bahkan kabarnya ada season 2 yang akan tayang pada Januari ini. All of Us Are Dead menceritakan tentang para murid SMA yang terjebak di gedung sekolah yang penuh dengan zombie. Mereka harus melawan para zombie tersebut untuk tetap bertahan hidup.

Weak Hero Class 1

Kalau kamu suka dengan series laga yang penuh dengan adegan action yang menegangkan, maka kamu wajib banget nonton series yang satu ini. Weak Hero Class 1 merupakan adaptasi dari cerita webtoon. Sama seperti All of Us Are Dead, Weak Hero Class 1 juga sukses membuat penonton menyukai series ini hingga season 2 nya akan tayang pada awal tahun.

Yeon Shi-Eun merupakan seorang murid pintar dan pendiam. Dia sering sekali menjadi korban perundungan di kelasnya. Ia selalu diam dengan perlakuan tidak mengenakkan yang dia punya. Sampai ia berani membalas perundungnya dengan teknik perkelahian pengetahuan menggunakan sains.

Night Has Come

Rekomendasi drakor genre thriller yang berikutnya yaitu Night Has Come. Series ini baru saja selesai beberapa pekan yang lalu. Night Has Come menceritakan tentang anak SMA yang terjebak pada sebuah permainan game mafia.

Hal yang membuat series ini menjadi menegangkan adalah setiap malam mereka harus mem-vote salah satu dari mereka yang dicurigai sebagai mafia. Siapun yang terpilih akan dieksekusi dan kehilangan kendali sampai mereka membunuh dirinya sendiri. Mereka harus menemukan dalang di balik permainan ini agar bisa keluar dari game.

Duty After School

Masih berlatar di sebuah sekolah menengah, para murid di series ini harus mengikuti kelas militer sebagai nilai tambah untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Peraturan tersebut dibuat pemerintah untuk melatih para murid untuk melawan makhluk asing yang mematikan.

Hampir sama dengan zombie, bedanya virus ini disebar oleh bola misteri yang ada di langit dan turun membawa makhluk asing yang menyeramkan. Makhluk tersebut terus menyerang manusia dan membunuhnya.

Revenge Of Others

Rekomendasi drakor genre thriller yang terakhir yaitu Revenge of Others. Menceritakan tentang Ok Chan-mi yang mencari pembunuh saudara kembarnya. Chan-mi bahkan memutuskan untuk pindah sekolah ke tempat saudara kembarnya itu mati.

Di sana, ia bertemu dengan Ji Soo-heon, seorang murid yang hobi tinju. Selain hobi bela diri, rupanya Soo-heon bekerja sama untuk membalaskan dendam para murid yang sering dirundung.

Itulah beberapa rekomendasi drakor genre thriller yang seru dan dijamin bikin kamu terhibur. Series-series di atas akan menimbulkan rasa penasaran sehingga kamu tidak akan bosan ketika menontonnya. (Ume/Djavatoday)

5 Series Zara Adhisty yang Worth to Watch

Series Zara Adhisty ini tak ada habisnya. Kemampuan beradu peran mantan ex JKT48 yang satu ini memang udah gak perlu diragukan lagi. Jadi gak...

Rekomendasi Drama Korea Populer yang Nggak Sampai 10 Episode

Rekomendasi drama Korea dengan episode terbatas ini bisa kamu tamatkan dalam waktu sebentar, lho! Maraton nonton seharian pada waktu lenggang menjadi rutinitas para K-drama...

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya