Sabtu, Februari 24, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Film Action Iko Uwais Wajib ditonton Untuk Pecinta Laga

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id


Hello good people. Siapa yang tidak tahu Iko Uwais? Salah satu aktor laga terbaik dari Indonesia. Ada beberapa film action Iko Uwais siap menemani kalian ketika dalam masa pandemi.

Film Action Iko Uwais

iko uwais merupakan laki-laki kelahiran tahun 1983. Dia adalah seorang olahragawan dari pencak silat. Sudah banyak judul film serta acara tv yang dimainkannya. Ini adalah beberapa judul film yang pernah dimainkan oleh Iko Uwais.

Merantau

Fim ini merupakan film pertama yang dibintangi oleh iko Uwais. Merantau diliris pada tahun 2006 dan disutradarai oleh Garets Evans. Film action ini juga dibintangi oleh beberapa actor ternama yaitu chika Jessica,Donny Alamsyah, Ratna Galih, Alex Abbad serta beberapa aktris lainnya.

Film ini menceritakan tentang Yuda (Iko Uwais) yang berasal dari Minangkabau harus merantau ke kota Jakarta untuk mencari eksistensi dirinya. Namun, takdir mempertemukannya dengan Adit dan Astri yang akan menjadi korban dari sebuah organisasi yang memperlakukan manusia sepereti barang. Niat Yuda untuk merantau tapi kenyataan membawanya kedalam masalah untuk membantu Adit dan Astri melarikan diri.
Pekelahian antara Tukang pukul dan Johni (Alex Abbad) dengan Yuda. Setelah itu hari-harinya diliputi dengan pelarian dan perkelahian.

The Raid

The raid merupakan film Indonesia yang dimainkan oleh Iko Uwais dan disutradarai kembali oleh Garets Evans. Dirilis tahun 2011 dengan dibintangi beberapa actor ternama yaitu Joe Taslim, Yayan Ruhian, Donny Alamsyah dan beberapa bintang lainnya.
Iko Uwais (Rama) merupakan anggota pasukan khusus yang menggerebek Gedung Tama. Gedung tersebut adalah sebuah apartemen yang tidak dapat disentuh bahkan oleh perwira pemberani sekalipun. Disana merupakan tempat aman bagi para gangster.

Pasukan khusus tersebut dipimpin oleh Jaka (Joe Taslim) mereka berhasil masuk kedalam gedung namun banyak anggotanya yang gugur. Tama (Ray Sahetapy) mempunyai algojo terbaiknya yaitu Mad Dog (Yayan Ruhian). Serta memanggil bantuan untuk dapat melawan pasukan Jaka tersebut. Namun tetap berakhir dengan kemenangan ditangan Rama.

Headshot

Selanjutnya adalah film action yang tayang pada 2016 sudah mendapatkan beberapa nominasi serta penghargaan dari perfilman Indonesia. Headshot dibintangi oleh para actor dan aktris professional. Diantaranya adalah Iko Uwais sebagai pemeran utamanya berperan sebagai Ismael/Abdi. Chelsea Islan sebagai Ailin, Sunny Pang sebagai Lee, Julie Estelle sebagai Rika.

Film ini mampu membawa penonton kedalam pertarungan yang sebenarnya. Aksi dalam film ini benar-benar nyata. Film action iko uwais yang ini menceritakan tentang Abdi yang amnesia dan dirawat oleh dr. Ailin. Lee merupakan mafia yang berhasil melarikan dari penjara dan membunuh puluhan narapidana lainnya.

Ketika Lee mendengar keberadaan Abdi dia langsung menyuruh anak buahnya untuk menyelidikinya. Sampai diketahui bahwa abdi dirawat oleh dr. ailin. Maka dari itu Lee menculik dr. Ailin bersama dengan seorang anak kecil. Karena itu demi menyelamatkan dr. Ailin, Abdi mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melawan Lee.

Baca Juga : Sinopsis River Where The Moon Rises, Reuni Kim So Hyun dan Ji Soo

The Night Comes For Us

Film action Indonesia dirilis pada tahun 2018 dengan dibintangi actor nasional. Dalam film ini Iko Uwais (Arian) beradu acting dengan actor laga terkenal yaitu Joe Taslim (Ito). Selain itu, dia kembali lagi beradu acting dengan Julie Estelle yang sebelumnya bermain peran di Headshot. Dalam film ini beberapa nama actor dan aktris terkenal ikut bermain. Diantaranya, Yayan Ruhian, Dimas Anggara, Hannah al-rashid, Arifin Putra dan Sunny Pang. 

Film  ini menceritakan tentang Ito yang merupakan anggota Triad Asia Tenggara membantai sebuah desa yang telah mencuri narkobanya. Namun, Ito menemukan korban anak kecil yang bernama Reina. Karena hal itu, Ito berbalik menyerang sekutunya dan menyelamatkan Reina kembali ke Jakarta.

Arian, merupakan anggota lama gang Triad yang berada di Macau diminta untuk membantu membunuh Ito. Sejak saat itu terjadilah pencarian Ito dan berakhir dengan perkelahian antara Ito dengan Arian. Dalam film ini Joe Taslim dan Iko Uwais yang mempunyai basic bela diri memainkan perannya dengan baik.

Nah, itu beberapa Film action Iko Uwais yang wajib ditonton bagi kalian para pecinta laga. Namun, film ini tidak cocok ditonton oleh anak yang masih dibawah umur. Beberapa film diatas dapat ditonton di aplikasi resmi seperti Netflix, video, dan masih banyak lagi.

Pas/Djavatoday

Film Horor Lampir, Sinopsis dari Cerita Sosok Mak Lampir Penunggu Vila

Film Horor Lampir ini akan mengisahkan tentang sosok legend dari kisah rakyat yang bernama Mak Lampir. Film ini tentunya sayang sekali untuk dilewatkan sobat...

Film Pasutri Gaje, Sinopsis Dua Sejoli Mempunyai Hubungan yang Rumit

Film Pasutri Gaje ini merupakan film yang terinspirasi dari sebuah kisah populer pada cerita Webtoon Indonesia yang sempat viral.  Film ini bergenre drama komedi...

Sinopsis A Shop For Killers, Drama Korea Terbaru yang dibintangi Lee Dong Wook

A Shop For Killers adalah seri web Korea Selatan yang tayang perdana pada tanggal 17 Januari 2024. Drama yang masih hangat ini mengangkat isu...

Rekomendasi Film Islami Indonesia, dari Sinopsis hingga Amanah yang Dapat dipetik

Film islami Indonesia adalah wujud nyata naskah yang menceritakan bagaimana penerapan agama Islam di kehidupan sehari-hari. Berbekal pengajaran dan amanah yang bisa kamu kutip,...

Terpopuler

Lainnya