Kamis, Mei 30, 2024

Dayana Gadis Asal Kazakhstan yang Kepincut Youtuber Fiki Naki

Dayana gadis asal Kazakhstan kini sedang dekat dengan youtuber asal Indonesia. Kemunculannya pada channel youtube Fiki Naki membuat warga Indonesia semakin penasaran.

Pada saat Naki melakukan konten lewat bervideo call dengan gadis asal luar negeri melalui OmeTV. Sebelumnya memang Fiki sering melakukan konten seperti ini namun kali ini sedikit memberikan kesan berbeda. Hingga pada saat beberapa waktu lalu ia terhubung dengan warga Kazakhstan.

Dayana Gadis asal Kazakhstan

Video percakapan berdurasi 14 menit telah ditonton lebih dari 1 juta kali oleh banyak orang. Dengan like yang banyak pula serta komentar yang mendukung atas hubungan youtuber Indonesia ini terhadap Dayana gadis asal Kazakhstan.

Dayana dan Deriga pada video youtube mereka memulai menemukan Fiki Naki yang memperkenalkan diri sebagai Naki. Sontak kedua gadis itu tertawa hingga Naki merasa kebingungan.

Mereka menjelaskan bahwa Naki merupakan nama makanan Sushi di negara mereka, Kazakhstan. Dayana juga menyebutkan bahwa Naki sangat tampan sebagai orang Indonesia.

Saat Naki yang berbicara dengan bahasa Rusia, Deriga dan Dayana semakin tertarik padanya. Salah satu dari kedua gadis tersebut yaitu Dayana sangat terpukau mendengar Naki dengan berbahasa asing seperti Rusia, Spanyol dan Romania.

Dayana merasa hatinya dakdikduk, lalu ia menanyakan akun Instagram Naki sehingga mereka saling follow satu sama lain. Dayana berkata bahwa ia ingin menikah dengan Naki dan membawanya ke Kazakhstan untuk menjadi suami. Disitu Naki membalas, jika Dayana ingin menjadi Istri Naki maka ia harus ikut dengannya ke Indonesia.

Dayana pun menyetujuinya dengan rasa bahagia, sehingga warganet yang menonton menjadi ikut baper melihatnya chemistry antara mereka. Memang ini hanyalah sebuah konten untuk tontonan saja tapi bisa menjadi kenyataan jika Dayana datang ke Indonesia.

Naki juga menjelaskan bahwa ia belajar sendiri bahasa asing dan membuat Dayana ingin mengikuti langkahnya. Dengan waktu satu minggu Naki bisa menguasai bahasa Spanyol dan 1 bulan belajar bahasa Rusia.

Tentang Fiki Nakia dan Dayana

Fiki Naki merupakan seorang Youtuber asal Pekanbaru berusia 20 tahun, terbilang sebagai Youtuber baru yang kini memiliki 1,2 Subscriber. Video Nya selama sebulan sudah ditonton lebih dari lima puluh juta kali.

Fiki Naki memiliki wajah yang ganteng, kelebihan menguasai beberapa bahasa asing, mulai dari bahasa Inggris yang menjadi bahasa kedua nya. Serta Rusia, Rumania, Kazakhstan, Denmark, Spanyol, Mandarin dan Arab.

Sedangkan Dayana gadis asal Kazakhstan tepatnya di Kota Astana yang berubah nama menjadi Nur-sultan. Ia berusia 18 tahun dan sedang kuliah fakultas hukum di negaranya.

Setelah kemunculannya di video youtube Fiki Niki tersebut, kini Diana semakin dikenal banyak orang Indonesia. Serta mempunyai banyak follower dari berbagai negara di akun Instagramnya.

Warganet kini menunggu hubungan antara kedua warga beda negara ini, apakah akan berlanjut atau berhenti disini. Pasalnya Naki ingin menemui Dayana ke Nur-Sultan, Kazakhstan dalam waktu dekat. 

Dengan senyum yang manis, Dayana gadis asal Kazakhstan pun sudah berjanji akan menunggu kedatangan Naki ke negaranya. Untuk warganet harap bersabar untuk menantikan konten part 3 nya dari kanal youtube Fiki Naki. (Dewi/Djavatoday)

Rekomendasi Film Masa SMA yang Bikin Kamu Kangen Masa Putih Abu

Rekomendasi film masa SMA merupakan deretan film yang mengisahkan para muda-mudi saat menjalani masa putih abu. Kamu pasti tahu kan, bahwa masa putih abu...

Sinopsis Drakor Vincenzo, Aksi Hebat Soong Jong-ki Sang Mafia

Hello good people. Siapa yang tidak tau Song Jong-ki? Baru-baru ini dia memainkan drama Korea berjudul Vincenzo. Nah, gimana sinopsis drakor Vincenzo? Drama Korea Vincenzo...

Tips Belajar Ala Maudy Ayunda Supaya Bisa Kuliah di Stanford

Hello good people. Siapa yang tidak mengenal Maudy Ayunda? Gadis cantik asal Indonesia yang berhasil lulus S2 di Stanford. Nah ada tips belajar ala...

Rekomendasi Film Keluarga Cocok ditonton Selama PPKM

Hello good people. Pulau Jawa dan Bali kembali menerapkan PPKM darurat untuk menekan angka Covid-19. Agar tidak bosan ketika di rumah aja, ada nih...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya