Kamis, Mei 30, 2024

Chacha Sherly Meninggal, Mantan Personil Trio Macan Kecelakaan di Tol

Chacha Sherly meninggal dunia setelah alami kecelakaan yang terjadi di Tol Semarang-Solo. Kecelakaan itu terjadi pada tanggal 4 januari dan mengakibatkan tabrakan beruntun tujuh kendaraan sekaligus. 

Kini dunia seni hiburan kehilangan salah satu penyanyi yang populer dengan nama Chacha Sherly. Ia merupakan mantan personil Trio Macan yang selalu terkenal dengan aksi panggung serta gaya pakaiannya.

Chacha Sherly lahir di Bondowoso, 23 Januari 1991 yang sebentar lagi berulang tahun ke 30. Namun sayangnya ia telah dipanggil terlebih dahulu oleh Sang Maha pencipta pada usia 29 kemarin.

Chacha Sherly Meninggal

Kecelakaan yang terjadi pada tanggal 4 Januari di Tol Semarang-Solo yang mengakibatkan tabrakan beruntun tujuh kendaraan sekaligus. Salah satu korban kecelakaan tersebut adalah Chacha Sherly yang dinyatakan meninggal pada tanggal 5 Januari kemarin.

Sontak saja warga tanah air bertanya-tanya kejadian yang menimpa Chacha Sherly yang sebenarnya. Kejadiannya ketika Chacha yang balik menuju Jakarta setelah ia mudik dari Sidoarjo.

Baca Juga: Kisah Asmara Din Syamsuddin, Semakin Tua Semakin Mempesona

Keberangkatannya ke Sidoarjo adalah untuk menemui kedua orangtuanya dan ada acara keluarga. Saat itu ia bersama seorang sopir yang mengemudikan mobilnya. Keluarga besarnya sangat terpukul atas kehilangan sang penyanyi tersebut.

Salah seorang keluarganya yaitu Dedy menegaskan bahwa ia mendapat kabar kecelakan setelah Chacha Sherly sudah tidak bernyawa. Keluarga besarnya pun sangat kaget mendengar.

Di sosial media pun viral video yang terjadi pada Chacha Sherly, bisa disimpulkan bahwa bukan mobil yang ditumpanginya yang tidak berhati-hati. Tetapi pihak lain yang kurang berhati-hati sehingga bisa terjadi kecelakaan yang membahayakan banyak orang.

Sebelum meninggal Chacha Sherly dibawa ke rumah sakit, sempat mengalami koma. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong saat dalam perawatan rumah sakit.

Chacha Sherly Dimakamkan di Sidoarjo

Chacha Sherly disemayamkan di kampung halamannya yakni Sidoarjo. Semua keluarga, saudara, teman-temannya juga sudah berkumpul di rumahnya. Dengan rasa yang sangat sedih menyelimuti rumah duka.

Sejumlah persiapan pemakaman pun disiapkan oleh keluarga dengan mendirikan tenda di depan rumahnya. Ketika sampai di rumah duka jenazahnya langsung disholatkan di masjid dekat rumahnya.

Nisan dengan bernama Yuselly AS Binti Agus Akhmat H sudah tertanam di tanah yang kini ia tempati. Yuselly Agus Stevy merupakan nama asli dari Chacha Sherly.

Sampai saat ini orang yang melayat masih banyak berdatangan ke rumahnya. Dilihat dari akun Instagram @chacha.sherly yang memberikan ucapan belasungkawa di kolom komentar pada unggahan fotonya sebelum meninggal.

Dari kalangan selebriti tanah air seperti Ruben Onsu yang memberikan ucapan Selamat Jalan Orang Baik. Serta masih banyak juga dari para penggemar yang sangat kehilangan atas kepergiannya.

Perjalanan Karirnya di Trio Macan

Perjalanan karirnya cukup panjang untuk mencapai di trio macan. Hobi bernyanyinya memang sejak dari kecil. Kualitas suaranya yang bagus hingga ia diterima di Trio Macan yang menggantikan Dian Aditya.

Parasnya yang cantik dan penampilannya di setiap acara selalu memberikan kesan yang energic. Dengan mengeluarkan lagu Iwak Peyek yang pernah viral pada tahun 2013, namun sayangnya tidak berjalan mulus.

Chacha Sherly memutuskan keluar dari Trio Macan dan menjadi penyanyi solo dengan mengeluarkan lagu yang berjudul Bersamanya. Pada saat ini Chacha Sherly sedang aktif mengisi acara In The Kost di NET tv.

Chacha Sherly meninggal dunia pada tanggal 05 Januari 2021. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Yang Maha Pencipta. Dan karyanya selama di dunia dikenang selalu oleh para penggemar. (Dewi/Djavatoday)

Mojang Ciamis Raih Prestasi Sebagai Runner Up Puteri Indonesia 2022

Cindy May McGuire berhasil meraih prestasi gemilang pada pemilihan Puteri Indoneisa sebagai Runner Up 1. Putri kelahiran 26 Mei 1997 berhasil melalui tahapan-tahapan seleksi yang ketat pada ajang tertinggi. Bersaing dengan perempuan-perempuan berkualitas lainnya dari penjuru Nusantara.

Diet Ala Idol Kpop sebagai Tren Diet Sementara, Ada Jennie Blackpink!

Diet ala idol kpop ternyata menjadi tren di masyarakat Indonesia akhir-akhir ini, lho. Memiliki tubuh dengan tampilan yang ramping seperti unnie Korea Selatan, siapa...

Rekomendasi Film Masa SMA yang Bikin Kamu Kangen Masa Putih Abu

Rekomendasi film masa SMA merupakan deretan film yang mengisahkan para muda-mudi saat menjalani masa putih abu. Kamu pasti tahu kan, bahwa masa putih abu...

Sinopsis Drakor Vincenzo, Aksi Hebat Soong Jong-ki Sang Mafia

Hello good people. Siapa yang tidak tau Song Jong-ki? Baru-baru ini dia memainkan drama Korea berjudul Vincenzo. Nah, gimana sinopsis drakor Vincenzo? Drama Korea Vincenzo...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya