Rabu, Februari 28, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Wakil Bupati Ciamis Ajak Warga Isi Waktu Libur Bersama Keluarga

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mengajak masyarakat Ciamis untuk mengisi waktu libur di rumah bersama keluarga.

Seperti diketahui, tinggal menghitung hari menuju pergantian tahun 2020 ke 2021. Pada moment peralihan tahun ini, Yana mengajak masyarakat tidak merayakanya dengan hura-hura. Namun lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dengan berdoa bersama keluarga di rumah.

“Alangkah lebih baik, pada libur pergantian tahun ini kita mendekatkan diri kepada yang kuasa, bersama keluarga di rumah. Mari kita sama-sama berdo’a agar Covid19 cepat berlalu,” kata Yana, Minggu (27/12/2020).

Baca juga : Obyek Wisata di Ciamis Tetap Buka saat Libur Panjang Akhir Tahun

Yana menjelaskan, hal tersebut lebih baik dari pada berhura-hura apalagi berkerumun. Demi memutus mata rantai penyebaran Covid19.

“Moment tahun baru ini kita rayakan bersama keluarga, lebih bermakna, dan tidak kalah seru. Sambil berdo’a bersama, supaya kita bisa kembali menjalankan aktifitas secara normal tanpa bayang-bayang Virus,” kata Wakil Bupati Ciamis.

Yana mengingatkan kepada masyarakat agar lebih taat kepada protokol kesehatan. Hal tersebut untuk melindungi keluarga dan saudara-saudara dari bahaya Covid19.

“Patuh terhadap protokol kesehatan merupakan sebuah kesadaran dan kebijaksanaan. Kita mesti saling melindungi dan mengingatkan, dan terus berdo’a, jaga pola makan. Mulai pola aktifitas yang sehat, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” kata Yana.

Dalam data Update Satgas Covid19 Ciamis, tanggal 26/12/2020. Jumlah kasus Covid19 Ciamis sebanyak 970 orang, sembuh 474 orang, positif aktif 455 orang dan meninggal 41 orang.

Saat ini Ciamis dalam Zona Oranye. Dengan demikian selaku Wakil Bupati Ciamis Yana mengajak masyarakat bersa-sama saling mengingatkan dan menguatkan agar Ciamis tidak menjadi zona Merah. (RAS/Mang Moh/Djavatoday)

Resmikan Masjid Al Marjani Cisaga, Wabup Ciamis Ajak Warga Memakmurkan Masjid

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra meresmikan Masjid Al Marjani di Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Selasa (27/2/2024) malam. Dalam kesempatan itu,...

Kisah Inspiratif Daryaman, Pedagang Gorengan di Ciamis Raih Gelar Doktor

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Cerita inspiratif datang dari Daryaman (40), seorang pedagang gorengan di Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang menempuh pendidikan tinggi hingga meraih...

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Sadananya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis melalui FK Tagana Ciamis menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana angin puting beliung di Mangkubumi, Kecamatan Sadananya. Diketahui,...

Ratusan Rumah di Sadananya Ciamis Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - Angin puting beliung disertai hujan deras melanda wilayah Desa Mangkubumi, Kecamatan Sadananya, Ciamis. Perisitiwa yang terjadi pada Senin (26/2/2024) petang...
spot_img

Terpopuler

Lainnya