Selasa, Mei 28, 2024

Pakai 12 Bus, Warga Ciamis ke Jakarta Sambut Kedatangan Habib Rizieq

Berita Ciamis (Djavatoday.com),-  Seribuan warga Ciamis dari berbagai organisasi Islam berangkat ke Jakarta. Tujuannya mereka akan menyambut kepulangan Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq di Bandara dari Arab Saudi.

Sebelum berangkat, mereka berada di titik kumpul  Halaman Masjid Agung Ciamis, Senin (9/11/2020) sore. Pihak panitia memberikan pembekalan terlebih dahulu dan mengkoordinir warga yang akan berangkat ke Jakarta.

“Kaum muslimin, muslimat warga Ciamis dari sejumlah elemen masyarakat, MPI,  LPI, Biker Subuhan dan yang lainnya tidak bisa disebutkan satu persatu siap berangkat ke Jakarta. Tujuannya adalah untuk menyambut Imam besar Habib Rizieq,” ujar Wawan Malik Marwan, Koordinator Keberangkatan.

Pihak kooridnator telah menyiapkan 12 Bus dengan penumpang sebanyak 50 orang setiap busnya. Selain itu, ada juga  10 mobil pribadi dan  ada beberapa yang telah berangkat ke Jakarta terlebih dulu.

“Jumlah warga Ciamis yang berangkat ada sekitar 1.000 orang, alhamdulillah sangat antusias, karena ini yang sudah lama kita tunggu,” ungkapnya.

Wawan menyebut kedatangan Habib Rizieq ke Indonesia sudah ditunggu dan didambakan. Pihaknya berharap setelah kedatangannya, Habib bisa kembali memimpin lagi untuk berjuang menegakan keadilan di negeri ini.

“Terkait dengan isolasi, beliau insyaalloh tidak ada dugaan penyakit-penyakit yang sedang ramai sekarang, insyaalloh aman dan sehat. Beliau setelah sampai bandara langsung masuk ke Petamburan pulang ke rumahnya sendiri dan kemudian beliau akan isolasi di rumahnya,” pungkasnya. (CN/Djavatoday)

Lomba Merpati Tingkat Nasional di Ciamis Berdampak Baik untuk Ekonomi Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Lomba burung merpati tingkat nasional seri 3 kembali digelar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kegiatan itu digelar Penggemar Merpati Tinggi Indonesia...

Pedas Nampol Seblak Bangsat Seuhah yang Viral di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seblak adalah jajanan yang berasal dari Jawa Barat yang saat ini diminati banyak kalangan. Warung Seblak Bangsat Seuhah di Ciamis kini...

Hama Wereng Serang Sawah, Petani di Cigembor Ciamis Galau

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Puluhan hektar sawah di Kelurahan Cigembor, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diserang hama wereng sejak beberapa pekan lalu. Para petani pun kini...

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya