Sabtu, Maret 2, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

KPK Geledah Rumah di Cimari Ciamis Milik Seorang Pengusaha

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK geledah rumah pengusaha di Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (11/12/2020).

Rumah pengusaha tersebut berada di Jalan Nasional tepatnya Jalan Raya Cimari No 72.  Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait aktivitas penggeledahan itu.

Berdasarkan pantauan, ada tiga unit mobil kijang innova leter  Jakarta (B) berwarna hitam masuk ke rumah itu. 6 orang petugas pakaian bebas dan ada juga yang memakai rompi KPK itu terlihat sedang melakukan menggeledah rumah.

Mereka mondar mandir keluar masuk rumah pengusaha di Ciamis. Terlihat dua orang petugas polisi mengawal aktivitas tersebut. Petugas tersebut terlihat memasukan boks besar ke dalam mobil kijang innova tersebut. Kemungkinan isi dari boks tersebut merupakan dokumen penting hasil penggeledahan.

Belum ada yang tahu kaitan kegiatan KPK geledah rumah di Cimari Ciamis itu. Saat ni, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Apakah penggeledahan ini ada kaitan dengan kasus tindak pidana korupsi yang kini terjadi di Kota Banjar. Aktivitas penggeledahan ini pun membuat penasaran berbagai pihak.

Juru Bicara KPK Ali Fikri pun belum memberikan keterangan. Bahkan saat dihubungi lewat aplikasi pesan singkat, namun belum ada jawaban mengenai penggeledahan itu.

Sebelumnya, Penyidik KPK juga melaksanakan geledah rumah David Abdillah, mantan Sekretaris DPUPRP Kota Banjar, Kamis (10/12/2020). (CN/Djavatoday)

Warga Baregbeg Ciamis yang Meninggal Dunia Akibat Terjangkit DBD Jadi 2 Orang

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam kurun waktu bulan Januari-Februari 2024, sebanyak 2 warga Baregbeg, Kabupaten Ciamis, meninggal dunia akibat terjangkit demam berdarah Dengue (DBD). Kepala Desa...

Tradisi Nadran di Situs Buyut Mangun Tapa Baregbeg Ciamis Bakal Digelar Meriah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masyarakat Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, biasa melaksanakan Tradisi Nadran di Situs Buyut Mangun Tapa. Tradisi ini digelar setiap menjelang...

Bupati Ciamis Apresiasi Kerja Keras PKK Tanpa Imbalan untuk Pembangunan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat.Sunarya mengapresiasi kerja keras, kontribusi dan peran PKK dalam pembangunan di Tatar Galuh Ciamis. Hal itu Herdiat sampaikan saat...

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Dimulai, Ini Pesan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Ciamis mulai digelar. Kegiatan dilaksanakan di Lapang Tenis...
spot_img

Terpopuler

Lainnya