Minggu, Mei 26, 2024

Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum PSSI, Ini Harapan Suporter Sepak Bola di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Erick Thohir telah terpilih jadi Ketua Umum (Ketum) PSSI pada Kongres Luar biasa (KLB) PSSI 2023. Banyak harapan kepsda Erick Thohir untuk membenahi persepakbolaan Indonesia. Seperti harapan para suporter sepak bola di Kabupaten Ciamis.

Salah satunya datang dari Balad Galuh suporter fanatik PSGC Ciamis. Balad Galuh berharap Erick Thohir sebagai Ketum PSSI mampu menggelar kompetisi Liga yang lebih baik dan berkualitas. Selain itu, Erick Thohir harus mampu melepaskan cengkraman mafia sepak bola.

“Bagaimana caranya harapan kami sepak bola kita lepas dari cengkraman mafia, semoga pak Erick Thohir bisa mewujudkannya Timnas yang baik itu lahir dari kompetisi yang baik dan sehat. Kompetisi sehat lahir dari federasi sepakbola yang bersih serta lepas dari mafia,” ujar Dian Ghozin, Ketum DPP Balad Galuh, Kamis (16/2/2023).

Dengan pengalamannya dalam dunia sepak bola Internasional, Erick Thohir dapat mampu memperbaiki persepakbolaan Indonesia. Para suporter sepak bola pun menunggu aksi Erick Thohir dalam memimpin PSSI.

“Kita tunggu gebrakan dari pak Erick Thohir seperti apa. Semoga sepak bola Indonesia lebih baik lagi,” ucapnya.

Ghozin mengatakan setelah ini tidak perlu lagi melihat sepak bola Indonesia ke belakang. Sebaiknya fokus ke depan untuk pembenahan agar lebih baik lagi. Sepak bola merupakan hiburan bagi masyarakat, apalagi menunjukan permainan yang bagus. Terutama juru pengadil lapangan dapat bersikap jujur dalam menentukan keputusan pertandingan.

“Sebagai suporter tentunya sangat berharap besar adanya perubahan besar pada kepengurusan PSSI yang baru. Semoga pak Erick Thohir yang sekarang jadi Ketum PSSI dapat mengatasi permasalahan sepak bola Indonesia. Baik dari suporter, wasit dan hal lainnya,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...

Viral Ratusan Pencari Kerja Melamar Kerja ke Warung Seblak hingga Antre di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Viral di media sosial video yang memperlihatkan ratusan pencari kerja antre melamar pekerjaan di sebuah warung seblak di Kabupaten Ciamis. Video tersebut...

Melihat Kegiatan Budaya Ngarumat Lembur di Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan budaya Ngarumat Lembur. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024). Ngarumat Lembur tersebut...

Polres Ciamis Punya Lapangan Tembak, Latih Kemampuan Anggota Menembak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kini memiliki lapangan tembak bernama Satya Haprabu 8904. Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih kemampuan menembak para anggota. Kapolda Jawa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya