Minggu, Oktober 17, 2021

Bupati Ciamis Terima Bantuan Paket Kebersihan Untuk Pesantren

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menerima secara simbolis bantuan paket kebersihan dari PT Unilever untuk pesantren. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh delegasi Direktur PT Unilever Pusat di Pendopo, Kamis (7/9/2021).

Rencananya paket kebersihan yang terdiri dari 16 macam produk Unilever ini untuk ke 250 pesantren seluruh Kabupaten Ciamis.

Baca juga:

Bupati Ciamis mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas bantuan kebersihan tersebut untuk pesantren-pesantren di Ciamis.

“Terimakasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya para santri Ciamis,” ujar Herdiat.

Herdiat mengatakan bantuan paket kebersihan ini akan sangat bermanfaat dalam masa pandemi COVID-19. Terlebih saat ini masyarakat harus menjaga kebersihan agar terhindar dari COVID-19.

“Bantuan ini akan sangat membantu dan tentunya bermanfaat bagi para santri. Untuk PT Unilever semoga semakin sukses,” tegasnya.

Delegasi Direktur PT Unilever Indonesia Deni Rusniyadi menuturkan bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat Kabupaten Ciamis.

“Pemilihan Kabupaten Ciamis sebagai penerima bantuan karena paling kooperatif dan komunikatif dengan Unilever” jelasnya Deni Rusniyadi.

Menurutnya salah satu dari 16 produk kebersihan yang paling penting adalah hand sanitizer, untuk pencegahan penularan virus Corona.

“Kami juga akan memberikan pelatihan secara virtual ke setiap pesantren untuk memotivasi para santri agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” pungkas Deni. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU