Minggu, Oktober 17, 2021

Bupati Ciamis Ingatkan PDAM Tirta Galuh Pelayanan Terbaik Ke Pelanggan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengingatkan PDAM Tirta Galuh agar memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Terutama menjaga pasokan air agar tetap mengalir sepanjang waktu.

Herdiat menyampaikan hal tersebut saat menghadiri kegiatan Gebyar Hujan Hadiah PDAM. Kegiatan dilaksanakan di kantor Pusat PDAM Ciamis, Selasa (28/9/2021).

Baca juga:

Herdiat pun mengapresiasi PDAM atas terlaksananya kegiatan tersebut. Hal ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para pelanggannya yang taat membayar rekening air tepat waktu.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran PDAM Tirta Galuh. Selain memberikan apresiasi untuk pelanggan, juga prestasi harus tetap terjaga dengan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Herdiat.

Herdiat meminta agar PDAM tetap konsisten menjaga kelancaran air supaya tetap mengalir sepanjang waktu. Kualitas air pun harus tetap terjaga jangan sampai kotor dan bau.

Hal tersebut untuk menjaga kepuasan pelanggan demi kemajuan dan kebaikan perusahaan ke depannya. Kerja sama antara perusahaan dan pelanggan harus tetap terjaga karena keduanya tak bisa terpisahkan.

“Pelanggan yang mendapatkan hadiah pemenang undian agar dapat memanfaatkannya sebaik-baiknya,” kata Herdiat. Hadiah gebyar ini ada 2 unit sepeda motor, sepeda gunung dan aneka alat elektronik.

Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis Cece Hidayat mengatakan gebyar hadiah ini sebagai apresiasi perusahaan kepada pelanggan. Sehingga tercipta kerja sama baik antara perusahaan dan pelanggan.

“Program ini dilaksanakan April-September 2021, atau 6 bulan. Semoga kerja sama ini terus berjalan baik, karena PDAM tanpa pelanggan tidak ada artinya,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU