Sabtu, Maret 2, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Ciamis Tuan Rumah Babak Kualifikasi Bola Voli Indoor Porda Jabar 2022

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis jadi tuan rumah dalam penyelenggaraan babak kualifikasi (BK) Cabor Bola Voli Indoor Porda Jabar 2022. Babak kualifikasi digelar selama 4 hari di Gedung GGT Ciamis.

Sekda Ciamis Tatang membuka secara langsung pembukaan babak kualifikasi Cabor Bola Voli, Senin (8/9/2021).

Sekum PBVSI Jabar AKBP Muhamad Rois menuturkan BK Bola Voli Indoor Porda Jabar 2022 ini digelar di Ciamis sebagai tuan rumah ke 2 untuk bagian wilayah timur Jabar.

“Untuk bola voli pasir digelar di Indramayu, sedangkan indoor dilaksanakan di Kabupaten Ciamis,” kata Rois saat pembukaan BK Cabor voli indoor.

Sebanyak 7 Kabupaten/Kota wilayah timur turut bertanding dalam babak kualifikasi voli indoor Porda Jabar 2022 ini. Yakni Kabupaten Ciamis sebagai tuan rumah, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Cirebon, Kuningan, Indramayu Sumedang dan Kota Bandung. Tapi Sumedang batal bertanding karena ada kendala.

“Kami pun akan menggelar babak kualifikasi di Depok, dengan peserta dari wilayah Depok, Sukabumi. Lalu ke Garut dan Kota Bekasi,” terangnya.

Sementara itu, Sekda Ciamis Tatang yang mewakili Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang membuka kegiatan BK voli indoor Porda Jabar 2022 mengapresiasi PBVSI Jabar telah menggelar BK di Ciamis.

“Semoga bisa menghasilkan atlet-atlet yang lebih berprestasi baik untuk Ciamis maupun Jawa Barat,” jelasnya.

Tatang pun mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu, dalam pelaksanannya perlu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kegiatan ini tidak ada penonton, tidak untuk umum. Sebab, apabila dibuka maka akan banyak yang datang dan Prokes pun tidak akan maksimal serta rawan penularan Covid-19,” tegasnya. (AsepFR/CN/Djavatoday)

Warga Baregbeg Ciamis yang Meninggal Dunia Akibat Terjangkit DBD Jadi 2 Orang

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam kurun waktu bulan Januari-Februari 2024, sebanyak 2 warga Baregbeg, Kabupaten Ciamis, meninggal dunia akibat terjangkit demam berdarah Dengue (DBD). Kepala Desa...

Tradisi Nadran di Situs Buyut Mangun Tapa Baregbeg Ciamis Bakal Digelar Meriah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masyarakat Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, biasa melaksanakan Tradisi Nadran di Situs Buyut Mangun Tapa. Tradisi ini digelar setiap menjelang...

Bupati Ciamis Apresiasi Kerja Keras PKK Tanpa Imbalan untuk Pembangunan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat.Sunarya mengapresiasi kerja keras, kontribusi dan peran PKK dalam pembangunan di Tatar Galuh Ciamis. Hal itu Herdiat sampaikan saat...

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Dimulai, Ini Pesan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Ciamis mulai digelar. Kegiatan dilaksanakan di Lapang Tenis...
spot_img

Terpopuler

Lainnya