Rabu, Juni 19, 2024

Beri Contoh Masyarakat, Agun Gunandjar Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebagai warga negara Indonesia dan juga wakil rakyat, Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa akan ikut berpartisipasi ia siap disuntik vaksin Covid-19. Tujuannya untuk memberikan contoh terbaik kepada masyarakat.

“Saya siap untuk divaksinasi, kesiapan saya juga sudah diposting di media sosial. Saya ingin memberikan contoh terbaik kepada masyarakat,” kata Agun, Kamis (14/1/2021).

Menurut Agun, untuk meyakinkan dirinya agar ikut serta di vaksin. Pihaknya terlebih dahulu melakukan pengkajian, membaca dan melihat kebijakan-kebijakan. Serta yang terakhir melihat video Gubernur Jabar yang menjelaskan secara detail tentang vaksin. Untuk itu kini Agun menyatakan siap disuntik vaksin.

“Ketika saya baca, melihat video Kang Emil tentang vaksin, saya lebih yakin bahwa vaksinasi ini aman untuk kita. Maka dari itu, saya siap untuk di vaksin,” tuturnya.

Agun mengatakan, jika ada warga yang berbicara hoaks di medsos mengenai vaksin jangan didengarkan. Karena, tidak mungkin pemerintah mengeluarkan kebijakan yang akan mengancam banyak orang, Hal itu pasti tidak mungkin.

“Yang ada, pemerintah itu menyuruh kita untuk divaksinasi tiada lain untuk kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” katanya.

Agun mengungkapkan, vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan atau menurunkan kasus Covid-19. Agun Gunandjar sendiri siap disuntik vaksin, tapi tidak ingin memaksa siapapun terlebih mencaci makinya.

“Intinya, saya akan divaksinasi, kalau dia atau mereka tidak mau ya terserah, saya tidak akan mencaci makinya,” pungkasnya. (AsepFR/Djavatoday)

Keren, Disdukcapil Ciamis Masuk 3 Besar Lolos Penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis, masuk 3 besar lolos penilaian dalam hasil seleksi administrasi Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Ciamis,...

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...

Idul Adha di Momen Hari Jadi Ciamis, Ini Pesan Pj Bupati Engkus

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan warga Ciamis melaksanakan salat Idul Adha di Alun-alun Ciamis, Senin (17/6/2024). Momen Idul Adha kali ini menjadi lebih spesial karena...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya