Selasa, Juni 25, 2024

Balad Galuh Ciamis Siap Sukseskan Porprov 2022

Berita Ciamis (Djavatoday.com),-  Ketua Balad Galuh Ciamis Dian Ghozin Sholeh WP menyatakan siap menyukseskan Porprov 2022. Hal tersebut diungkapkan setelah pihaknya melakukan diskusi bersama pengurus Balad Galuh.

Hal tersebut diungkapkan Ghozin menyusul terpilihnya Kabupaten Ciamis  untuk menyelenggarakan Opening dan Closing seremoni Porprov 2022. Ditambah penyelenggaraan sembilan Cabang Olahraga (Cabor) sebagai tuan rumah.

“Kami sudah sepakat untuk membantu penyelenggaraan Porprov. Kita siap memberikan citra positif kepada para tamu peserta kontungen dari luar derah,” ujar Ghozin, Jumat (12/2/2021).

Ghozin menyampaikan, pihaknya akan berupaya menyiapkan SDM yang dibutuhkan dengan menjaring komunikasi kepada anggota Balad Galuh.

“Kita harap bisa memberikan bantuan sesuai dengan yang dibutuhkan. Insyaalloh Balad Galuh akan menyiapkanya dari sekarang,” kata Ghozin.

Dalam upaya mangambil moment untuk menciptakan iklim perekonomian yang baik Ghozin juga sudah mengonsepkan hal itu. Anggota Balad Galuh akan melakukan upaya jemput bola ke penginapan para kontingen untuk mempromosikan produk UMK Ciamis.

Sementara itu Sekjen Balad Galuh Triana Kuntring menjelaskan, pihaknya sedang melakukan komunikasi. Anggota yang memiliki kapastitas SDM yang diperlukan untuk membantu penyelenggaraan Porprov 2022.

“Ada sekitar 1000 lebih anggota Balad Galuh, kita sedang berkomunikasi menyiapkan SDM yang diperlukan,” jelas Kuntring.

Kepala Disbudpora Ciamis Erwan Darmawan melalui Kabid Olahraga Ayi Daud telah menyampaikan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang diperlukan. Sebanyak 1200 SDM dibutuhkan untuk kelancaran penyelenggaraan Porprov.

“Kami secara pribadi memiliki kedekatan emosional bersama Balad Galuh. Seperti sumbangsih SDM dari Balad Galuh saat penyelenggaraan pertemuan CEO Club Sepakbola dulu,” katanya.

Ayi berharap, kerjasama bisa terjalin kembali bersama Balad Galuh Ciamis untuk menyukseskan Porprov 2022 mendatang. (MM/Djavatoday)

Meski Baru Dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis Jadi Runner Up di Rajawali Cup

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Meskipun baru dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis masuk babak Grand Final pada turnamen bola voli Rajawali Cup 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di...

Macan Turun Gunung ke Permukiman Teror Warga Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Macan tutul penghuni Gunung Sawal, Kabupaten Ciamis, turun ke permukiman. Warga Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung dan Desa Talagasari, Kecamatan Kawali, pun...

Klinik Pratama STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Predikat Paripurna

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Klinik Pratama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Ciamis berhasil meraih akreditasi predikat Paripurna. Sebelumnya, Klinik Pratama STIKes Muhammadiyah Ciamis dinilai oleh...

Kecelakaan Truk Tronton dan Motor di Ciamis, Satu Orang Tewas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mobil truk tronton terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Tanjakan Alinayin, di Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut menyebabkan, pengendara sepeda motor...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya