Sabtu, April 13, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Penemuan Mayat Terbungkus Selimut Gegerkan Warga Banjar

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Warga Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir tebing Jalan Raya Banjar-Cimaragas, Minggu (25/2/2024). Mayat tanpa identitas itu kondisinya terbungkus selimut.

Mayat terbungkus selimut itu pertama kali diketemukan oleh seorang pesepeda yang sedang berada di sekitar lokasi. Pesepeda itu mencium bau yang menyengat. Ternyata setelah dicek benar ada mayat.

Pesepeda itu kemudian menginformasikan temuannya kepada sopir angkot lalu diteruskan ke warga setempat.

“Jadi pertama ada yang sedang naik sepeda lewat mencium bau menyengat dan melihat ada mayat. Lalu ngasih tahu ke sopir angkot dan warga,” ujar Iskandar, warga sekitar.

Setelah memastikan ada mayat yang ditemukan, warga pun lalu melaporkannya ke Polsek Banjar yang kemudian dilanjutkan ke Polres Banjar.

“Kita melaporkan kejadian penemuan mayat ini ke Polsek Banjar,” terangnya.

Tak berselang lama, anggota Polsek Banjar dan Polres Banjar mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP.

Iskandar mengaku tidak dapat memastikan mayat itu perempuan atau pria. Namun pada saat melihat polisi dan tim BPBD melakukan evakuasi, ciri-ciri mayat itu nampak seperti perempuan namun kondisinya sebagian tak terlihat.

“Belum tahu, dari evakuasi kemungkinan perempuan. Mayat itu, iya selimut yang kayak seprai itu, terbungkus. Kemarin pagi belum bau, baru tadi tercium bau,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Usep Sudirman membenarkan penemuan mayat perempuan tersebut. Saat ini belum diketahui identitasnya dan masih dalam penyelidikan.

“Masih dilakukan penyelidikan,” ungkapnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Granat dan Peluru Ditemukan di Dasar Kolam Ikan Banjar

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Warga Lingkungan Sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jawa Barat, menemukan granat nanas dan sejumlah peluru di dasar kolam ikan, Sabtu...

Polisi Ungkap Pedagang Miras Berkedok Warung Jamu di Banjar

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Polres Banjar melakukan operasi atau razia miras selama sepekan jelang Pemilu 2024. Hasilnya polisi menyita ratusan kantong plastik berisi miras jenis...

Mahasiswa Unsil Bantu Warga Banjar Cegah Hipertensi Lewat Program Bakat Citarasa

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Mahasiswa Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya yang tergabung dalam kelompok 4 Adhinata membantu mencegah hipertensi melalui program Bakat Citarasa (Bina Keluarga Sehat...

Warga Lintas Agama di Banjar Pakai Kostum Sinterklas Berikan Kejutan saat Malam Natal

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Sejumlah warga di Lingkungan Bobojong, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, memberikan kejutan kepada umat Nasrani yang sedang merayakan...

Terpopuler

Lainnya