spot_img
Jumat, Mei 27, 2022
spot_img

STIE Ekuitas Patuh dan Hormati Proses Hukum Gugatan Mantan Dosen

Berita Bandung (Djavatoday.com),- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas Bandung setelah mencermati berita/isu yang berkembang terkait gugatan yang dilayangkan mantan Dosen STIE Ekuitas Bandung Agus Mulyana.

Gugatan mantan dosen STIE Ekuitas Bandung Agus Mulyana tersebut atas pemberhentiannya yang dianggap tidak sesuai dengan ketentuan yang dilakukan para pengurus yayasan sebagai dosen tetap di STIE Ekuitas. Sebagai informasi penyebab diberhentikannya Agus Mulyana dikarenakan sejak tahun 2018 tidak melaksanakan kewajibannya untuk mengajar sebagai dosen namun tetap menerima remunerasi, sehingga melanggar ketentuan yang berlaku dan perjanjian kerja yang telah disepakati.

- Advertisement -

“Kami senantiasa patuh dan menghormati hukum sebagai bagian dari penerapan prinsip tata kelola perusahaan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku. Biar dibuktikan secara hukum, kami akan patuh dan menghargai seluruh proses hukum yang berjalan di Pengadilan” ujar ketua umum yayasan, Totong.

Dia menjelaskan kasus gugatan ini tidak menimbulkan dampak operasional baik terhadap STIE Ekuitas Bandung yang tetap fokus meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing lembaga.

Selain itu, STIE Ekuitas Bandung terus berkomitmen untuk terus mengimplementasikan prinsip-prinsip tata kelola lembaga pendidikan dengan sangat baik dan senantiasa patuh dan melaksanakan setiap ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.

Ketua STIE Ekuitas Bandung, Prof. Dr.rer.nat. Martha Fani Cahyandito, S.E., M.Sc., CSP. menyampaikan gugatan yang dilayangkan kurang tepat karena STIE Ekuitas Bandung memiliki ketentuan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) tersendiri dalam menentukan dan menjalankan tata kelola perusahaan.

“Meski demikian, setiap orang berhak untuk melakukan gugatan dan dalam hal ini STIE Ekuitas Bandung akan menghormati jalannya persidangan dan menyerahkan kepada kuasa hukum.” paparnya. (Rls/Ayu/Djavatoday)

Puncak HUT bank bjb ke-61: Launching New Experience DIGI by bank bjb Menuju Superapps, Hingga Berbagai Hiburan

BANDUNG - bank bjb menggelar puncak perayaan ulang tahun ke-61 secara meriah dengan beragam kegiatan mulai dari selebrasi HUT, New Experience DIGI by bank...

2 Direksi Wanita bank bjb Masuk TOP 100 Most Oustanding Women 2022

Berita Bandung (Djavatoday.com),- Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania meraih penghargaan prestisius, masuk dalam jajaran Top...

Launching New Experience DIGI by bank bjb Menuju Superapps Dengan Fitur Baru Dan DIGI Loan

Berita Bandung (Djavatoday.com),- bank bjb mempersembahkan new experience DIGI by bank bjb bertepatan dengan ulang tahun bank bjb ke-61 pada 20 Mei 2022. Hal...

Live Streaming 61 Jam Non Stop bank bjb Siap Pecahkan Rekor MURI

Berita Bandung (Djavatoday.com),- bank bjb siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming 61 Jam Non Stop dalam rangkaian HUT bank...
spot_img

Terpopuler

Lainnya