Jumat, Oktober 18, 2024

Ini Cara Polres Tasikmalaya Dekatkan Diri Ke Warga, Wadah Salat Jumat

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya melakukan berbagai upaya untuk membantu dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya melalui wadah salat Jumat.

Dalam kegiatan ini, Polri memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan jompo kurang mampu. Sekaligus memberikan ribuan masker kepada jemaah Jumat di Masjid Miftahul Jannaah Desa Sukarapih, Sukarame Kabupaten Tasikmalaya, Jumar (5/3/2021).

“Hal ini tentunya sesuai program dari pak Kapolri mengenai Presisi Polri. Kita bantu warga yang ekonominya kekurangan. Kehadiran polisi di masyarakat tentunya diharapkan lebih dekat lagi,” ujar Kompol Agus Syafrudin Wakapolres Tasikmalaya.

Dalam kegiatan wadah salat Jumat ini pun Agus berkesempatan jadi Khotib jumatan. Ia menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran virus Corona. Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

Agus mengatakan Polri terus berupaya lebih baik dan menjalin sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat. Tentunya ini sesuai Presisi Polri. Yaitu kepolisian yang responsibilitas, prediktif, serta transparansi berkeadilan.

Kepala Desa Sukarapih Enur Nurdin mengapresiasi kegiatan wadah salat Jumat dari Polres Tasikmalaya. Kini polisi lebih meningkatkan perannya sebagai pengayom masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Tasikmalaya yang terus memperhatikan masyarakat, terutama di Desa kami. Ini sebagai bentuk aktualisasi dari polisi pengayom masyarakat,” jelasnya. (AY/CN/Djavatoday)

Deklarasi Pilkada Damai Tasikmalaya, Tiga Paslon Berkomitmen Jaga Etika Kampanye

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya mengikuti Deklarasi Pilkada Damai yang digelar oleh Polres Tasikmalaya pada Kamis (17/10/2024). Acara ini...

Antusiasme Pelajar SD di Tasikmalaya Mengikuti Program Makan Siang Gratis

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Ratusan pelajar Sekolah Dasar Negeri Satu Sukapura dan Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dengan antusias mengikuti program...

Rekonstruksi Pembunuhan Perempuan dalam Karung di Tasikmalaya: Tersangka Peragakan 65 Adegan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan tragis Purnama Siahaan, seorang perempuan lanjut usia yang jasadnya ditemukan dalam karung di Sungai Cipinaha,...

Kasus Perundungan Pelajar di Tasikmalaya, Polisi Ungkap Fakta di Balik Video Viral

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kasus perundungan fisik yang melibatkan pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, kini telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya