Jumat, Oktober 18, 2024

Wisata Nepal Van Java, Pemandangan Indah di Lereng Gunung Sumbing

Wisata Nepal Van Java dibuka pada tahun 2020 dengan keunikan yang berhasil menjadi magnet para wisatawan untuk datang berkunjung. Wisata Nepal Van Java berlokasi di Kabupaten Magelang, tepatnya di Kecamatan Kaliangkrik, Desa Temanggung.

Perumahan penduduk di sana tampak bertumpuk dan mirip dengan yang ada di Nepal. Wisata indah berupa rumah warna-warni di lereng Gunung Sumbing ini kerap kali menjadi tujuan favorit masyarakat untuk pergi berlibur karena suasananya yang asri. Selain karena ingin menikmati sensasi liburan di Nepal, para pengunjung juga berburu foto untuk mempercantik galeri ponselnya dengan pemandangan bukit serta rumah-rumah yang sangat indah. Nah! Buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Jawa Tengah, terutama di Kabupaten Magelang, pokoknya harus memasukkan Nepal Van Java ke dalam daftar wisatamu!

Wisata Nepal Van Java, Pemandangan Indah di Lereng Gunung Sumbing

Ingin mencoba wisata yang identik dengan pedesaan cantik nan memesona berlatar belakang gunung? Nepal Van Java aja! Wisata yang sempat menjadi sorotan masyarakat ini bahkan berhasil memikat kaum mancanegara karena daya tariknya yang tidak main-main. Supaya lebih jelas, yuk simak ulasan berikut!

Mengenal Keindahan Nepal Van Java

Wisata Nepal Van Java dikenal dengan pemandangan alamnya yang mengesankan. Rumah bertingkat yang tampak tersusun rapi ditemani dengan sengkedan sawah serta pepohonan yang memberikan warna hijau alami untuk dinikmati. Wisata ini juga terkemuka dengan view gunung dan perbukitan yang indahnya tidak bisa dilewatkan.

Wisata Nepal Van Java beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga pukul 17.00. Kamu tidak perlu ragu untuk berkunjung, cukup dengan membayar sepuluh ribu, kamu sudah bisa mendapatkan tiket masuk untuk menikmati keindahan Nepal Van Java. Disarankan untuk mengunjunginya pada pagi hari ketika cuaca cerah supaya pemandangannya lebih terpampang nyata. Tidak sampai di situ, di sana juga terdapat fasilitas pemandian air hangat buat kamu yang ingin merilekskan otot sekaligus meredakan pikiran yang tegang.

Spot foto unik di Nepal Van Java

Berfoto merupakan satu hal wajib yang tidak boleh dilewatkan ketika sedang liburan. Rasanya kurang puas kalau tidak mengabadikan perjalanan ke dalam memori yang bisa dilihat oleh siapa saja. Nah! Ada banyak spot foto unik di Nepal Van Java yang biasa kamu coba! Mulai dari Taman Depok dengan background Gunung Sumbing yang sangat menakjubkan, kemudian ada pula Patung Naga, Gardu Pandang Lembah Nepal dan Gardu Pandang Punthuk Nepal.

Yuk, mampir ke Nepal Van Java untuk kunjungan wisata yang akan datang! Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kesenangan tersendiri dari objek wisata yang kamu kunjungi. Gunakan kesempatan berliburmu sebaik mungkin dengan mencoba dan menemukan hal baru yang akan membuat travelling mu semakin seru! (Karin/Djavatoday)

Curug Naga Bogor: Info HTM, Fasilitas, dan Alamat

Curug Naga Bogor merupakan sebuah objek wisata yang menawarkan keseruan bermain air dan berpetualang di alam terbuka. Objek wisata ini juga menyuguhkan keindahan...

Ipukan Highland Kuningan, Staycation Aesthetic di Gunung Ceremai 

Ipukan Highland Kuningan merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan penginapan aesthetic yang beragam. Suguhan keindahan pegunungan Ceremai pun bisa Anda saksikan, lengkap dengan...

Bird Pavilion Lembang, Wisata Seru untuk Pecinta Burung

Bird Pavilion Lembang merupakan sebuah objek wisata alam dan edukasi yang seru, terutama bagi para pecinta burung. Sepert namanya, objek wisata ini menyuguhkan lebih...

Batu Lumpang Pangandaran, Segarkan Harimu di Indahnya Sungai

Batu Lumpang Pangandaran merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan sungai berwarna hijau kebiruan. Sungai ini memiliki panjang lebih dari 1 kilometer dengan...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya