Jumat, Oktober 18, 2024

Ini Dia Rekomendasi Bakery di Bandung yang Hits dan Ramai Pembeli!

Rekomendasi Bakery di Bandung yang ngehits ini tentu menyediakan berbagai macam roti dan kue yang lezat, makanya sering banget dikunjungi walaupun ada yang berada di sudut penjuru kota. Rasa dan tampilannya menjadi daya tarik yang cukup kuat, terutama bagi para pencinta kuliner manis.

Bandung dikenal sebagai kota dengan deretan wisata yang memanjakan mata serta kuliner yang menggiurkan. Bandung juga merupakan kota dengan suasana dan hawa yang memang cocok untuk liburan. Nah! Kalau lagi berwisata di Bandung, kamu harus mampir ke beberapa Bakery yang menjual aneka roti dan kue dengan rasa yang sudah tidak diragukan lagi! 

Rekomendasi Bakery di Bandung yang Hits dan Ramai Pembeli

Buat kamu yang lagi berburu roti dan kue di Bandung, kamu bisa banget mengunjungi deretan Bakery berikut yang terkenal dengan kelezatannya!

Mom’s Artisan Bakery

Rekomendasi Bakery di Bandung yang satu ini nggak perlu kamu raguin lagi rasanya! Menjadi salah satu Bakery dengan antrean yang ramai, Mom’s Artisan Bakery terbukti memproduksi aneka roti dan kue dengan tekstur dan rasa yang memuaskan. Mom’s Artisan Bakery juga menyediakan pastry yang sehat, lho! Bisa jadi teman sarapan yang enak dan nikmat. Bakery ini berlokasi di Citarum, Kecamatan Bandung Wetan.

Gormeteria

Cocok buat kamu yang punya keinginan mengunjungi Coffee Shop dengan konsep Bakery, Gormeteria yang terletak di Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo adalah spot kuliner yang memiliki style modern dengan interior super keren. Di sana juga ada cake dan dessert yang manisnya bisa naikin mood

Rasa Bakery & Cafe

Rekomendasi Bakery di Bandung kali ini cukup legendaris dengan nuansa jaman dulu yang klasik. Bakery ini sudah berdiri sejak tahun 1931. Macam-macam roti dan kue yang terpampang di etalase berhasil bikin orang-orang kepingin! Gak cuma itu, Bakery ini juga memproduksi es krim coconut royale yang nggak kalah terkenal, lho! Es krim ini bahkan menjadi menu best seller di Rasa Bakery & Cafe.

Baker Street

Baker Street juga menjadi Bakery di Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Kamu bisa menikmati aneka croissant, cupcakes, biscuits, dan donat. Bahkan semuanya terlihat menggugah selera. Terdapat area indoor dan outdoor, keduanya sama-sama nyaman untuk ditempati. Buat kamu yang mau berkunjung, Baker Street terletak di Citarum, Kecamatan Bandung Wetan. 

Ambrogio Patisserie

Cocok untuk dijadikan tempat ngumpul, salah satu Bakery di Bandung ini memiliki ruangan yang luas dan cozy. Memiliki gaya modern masa kini, Ambrogio Patisserie sering dijadikan tempat nongkrong karena cukup ngehits dengan area yang nyaman, baik indoor maupun outdoor. Kamu juga bisa nyobain berbagai macam gelato saat berkunjung.

Demikian rekomendasi Bakery di Bandung yang harus kamu kunjungi! Gak usah bingung pilih yang mana, Bakery di atas punya ciri khas dan keunggulannya masing-masing. Jangan lupa mampir dan selamat mencoba! (Karin/Djavatoday)

Resep Ayam Kukus Jahe, Menu Andalan untuk Meningkatkan Stamina

Menu andalan kali ini merupakan hidangan ayam yang dimasak dengan cara dikukus bersama jahe beserta bumbu-bumbu aromatik lainnya. Ayam kukus jahe ialah masakan sehat...

Aneka Resep Pepes Rumahan yang Lezat dan Mudah Dibuat

Aneka resep pepes dalam artikel kali ini wajib banget kamu recook di rumah. Pepes memang merupakan makanan khas rumahan yang gak akan gagal menggugah...

Tips Mengatasi Rasa Lapar Saat Tengah Malam, Gak Bikin Berat Badan Nambah!

Lapar saat tengah malam bisa disebabkan oleh kebiasaan makan berlebihan, termasuk mengonsumsi makanan tinggi gula pada malam hari sebelum tidur. Kondisi ini cukup mengganggu...

Enak dan Sehat! Ini Dia 5 Cara Praktis Membuat Dressing Salad

Banyak orang yang kini memilih mengonsumsi salad sebagai alternatif untuk mendukung pola makan yang sehat. Kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan rendah...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya