Selasa, Juli 9, 2024

Seru dan Menyenangkan! Ini Dia Rekomendasi Taman Bermain yang Cocok untuk si Kecil

Rekomendasi taman bermain kini menjadi destinasi liburan yang bisa Moms kunjungi bersama anak-anak. Selain seru dan menyenangkan, taman bermain ini juga mengutamakan keamanan dan keselamatan bagi anak-anak yang mengunjunginya. Dengan begitu anak anda akan merasa betah saat bermain di playground. Mereka juga bisa belajar banyak hal di sana.

Playground atau taman bermain merupakan tempat yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Berbagai permainan anak disediakan untuk bersenang-senang sambil berinteraksi sekaligus mengasah keterampilan. 

Rekomendasi Taman Bermain yang Cocok untuk si Kecil

Playground menjadi alternatif untuk anak-anak menghabiskan libur akhir pekan. Macam-macam permainan yang menyenangkan bisa mereka coba di sana. Berikut merupakan rekomendasi taman bermain yang bisa Moms datangi bersama di kecil.

Panama Park 825

Rekomendasi taman bermain ini berada di dalam ruangan besar, terletak di kota Bandung dan sudah dibangun sejak tahun 2019. Taman bermain indoor adalah pilihan yang tepat, terlebih lagi jika cuaca sedang labil atau tidak menentu. Di Panama Park 825, anak anda bisa bermain kuda-kudaan, mandi bola, seluncuran, bahkan mencoba wahana salju yang berada di bawah suhu 0 derajat celcius.

Cocoland

Rekomendasi taman bermain selanjutnya berlokasi di daerah Pluit, Jakarta Utara. Terdapat Human Claw Machine yang merupakan wahana paling menyenangkan di sana. Tempatnya ada di pusat perbelanjaan, Moms bisa mengajak si kecil untuk mampir saat sedang jalan-jalan di Mall. Cocoland juga mempunyai fasilitas bermain yang cukup banyak dan menakjubkan, seperti terowongan, jembatan, dan rumah pohon.

Istana Anggrek

Ingin berwisata ke Orchid Forest Cikole yang letaknya di tengah hutan dengan pemandangan alam yang memesona? Jangan lupa pula untuk berkunjung ke Istana Anggrek yang berada di kawasan wisata tersebut. Di sana si kecil bisa mencoba flying fox mini, mengendarai sepeda, atau juga mencoba berbagai permainan outbond.

Trans Studio Bandung

Menjadi salah satu tempat populer di Jawa Barat, tentu anda dan anak anda disarankan untuk mengunjungi Trans Studio Bandung minimal sekali seumur hidup! Kadang pula, ada penampilan khusus di sana, yang bisa dinikmati setelah si kecil puas mencoba berbagai wahana bermain. 

Miniapolis

Memiliki daya tarik yang kuat, di Miniapolis anak-anak bisa bermain role play yang tentunya dapat menambah pengalaman seru si kecil. Macam-macam alat bermain disediakan untuk belajar sambil bersenang-senang. Sembari menunggu, Moms bisa mampir ke cafe di lokasi yang sama. Ada kopi yang bisa dinikmati sambil bersantai.

Itulah rekomendasi taman bermain yang cocok untuk si kecil. Mereka bisa bersosialisasi dan juga mendapatkan teman baru yang asyik. Yuk, ajak mereka bermain dengan fasilitas yang terjamin! (Karin/Djavatoday)

Toko Oleh-oleh di Solo yang Wajib Kamu Jajal!

Toko oleh-oleh di Solo bisa menjadi referensi bagi kanu yang sedang berlibur ke Solo dan ingin memberikan buah tangan. Selain memiliki banyak wisata populer...

Bukit Jerit Kebumen, Spot Healing dengan View Laut

Bukit Jerit Kebumen merupakan sebuah objek wisata alam yang baru-baru ini kembali viral karena panoramanya yang indah. Tidak hanya menyuguhkan keindahan gugusan perbukitan yang...

Seribu Pulau Pangalengan, Spot Glamping dan Main Kayak!

Seribu Pulau Pangalengan merupakan sebuah hidden gem yang menawarkan sensasi bermalam di tengah alam yang syahdu. Tempat ini menyuguhkan keindahan Situ Cileunda dengan panorama...

Pantai Ngliyep Malang: HTM, Fasilitas, hingga Alamat

Pantai Ngliyep Malang merupakan sebuah objek wisata yang menyuguhkan keindahan laut di pesisir selatan. Air lautnya memiliki warna yang cantik hijau kebiruan dengan kilauan...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya