Sabtu, Mei 25, 2024

Rubina Waterpark Subang: Informasi HTM hingga Alamat

Rubina Waterpark Subang merupakan sebuah objek wisata berupa taman air yang siap membuat liburanmu makin seru. Objek wisata ini menawarkan sensasi berenang dengan suasana sejuk dan beragam wahana menarik. Areanya cukup luas dan banyak kolam renang yang bisa anak-anak gunakan untuk bermain sepuasnya. Berbagai spot foto menarik dengan tema landmark dari beberapa negara juga bisa Anda temukan di tempat ini.

Kabupaten Subang memang terkenal dengan wisata pemandian air panasnya yang tak jarang menarik minat wisatawan dari berbagai daerah. Begitupun dengan wisata alamnya yang indah dengan mayoritas pemandangan pegunungan yang bisa menghilangkan stres. Beberapa wisata viral dari Kota Nanas ini adalah The Ranch Ciater, Kebun Teh Ciater, Astro Highland, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin merasakan serunya berlibur di kabupaten ini, tak ada salahnya untuk mengunjungi Rubina Waterpark Subang. Objek wisata murah meriah yang cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun teman. Kami akan memberikan beragam informasi menarik tentang objek wisata ini yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Jadi, simak artikel ini selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Harga Tiket Masuk Rubina Waterpark Subang

informasi penting yang harus anda ketahui tentang objek wisata ini, salah satunya adalah harga tiket masuknya. tak perlu membayar mahal-mahal, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp25.000 per orang sebagai tarif tiket masuknya. Jika anda ingin memasuki area taman kelinci, siapkan uang sebesar Rp5.000 per orang.

Agar aktivitas berenang anak-anak lebih aman, Anda bisa menyewa ban atau pelampung dengan harga mulai dari Rp5.000 saja. Siapkan juga dana untuk keperluan lainnya, salah satunya untuk membeli jajanan viral yang tersedia di kantin. Perlu Anda ingat bahwa harga-harga tersebut tidak bersifat permanen sehingga bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak pengelola wisata Rubina Waterpark Subang.

Fasilitas dan Jam Operasional

Objek wisata ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa anda gunakan saat berlibur. Fasilitas tersebut di antaranya adalah area parkir kendaraan, toilet, kamar bilas, mushola, hingga spot foto. Objek wisata ini juga menyediakan fasilitas gazebo yang nyaman untuk beristirahat dan menyimpan barang serta kantin yang memiliki banyak pilihan menu. 

Tersedia juga penyewaan ban atau pelampung, area untuk piknik, dan tentunya kolam renang yang lengkap dengan ragam permainan seru. Ada seluncuran, ember tumpah, pancuran, dan patung-patung satwa air yang lucu di berbagai sudut kolam. Rubina Waterpark Subang juga menyediakan fasilitas kolam salju yang akan membuat anak-anak gembira saat bermain air.

informasi lainnya yang tak kalah penting tentang objek wisata ini adalah jam operasionalnya. Sobat Djava bisa berlibur di taman air ini setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Agar tidak terlalu berdesakan, sebaiknya Anda datang saat hari biasa. Datanglah sedari pagi agar tidak kehabisan gazebo.

Daya Tarik Rubina Waterpark Subang

Sobat Djava, tahukah Anda bahwa berenang bisa menghilangkan stres? Bahkan olahraga yang satu ini bisa mencegah berbagai penyakit seperti stroke, jantung, hingga bisa membuat awet muda. Saat kita berenang dan mengapung di atas air, tubuh akan menjadi lebih rileks. Tak heran jika Rasulullah Saw. saja sampai merekomendasikan olahraga ini untuk kita tekuni.

Nah, jika bingung mencari tempat berenang yang nyaman, Rubina Waterpark Subang bisa menjadi solusinya. Taman air ini menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat anda merasa lebih rileks, gembira, dan nyaman saat menghabiskan akhir pekan. Terdapat satu kolam dewasa dan 5 kolam anak dengan berbagai permainan seru dengan suasana yang sejuk. Tempat ini juga menyediakan taman kelinci di mana anda dan si kecil bisa berfoto dan memberi makan kelinci-kelinci yang lucu.

Setelah berenang, Anda bisa menikmati beragam menu dan jajanan viral yang tersedia di kantin. Mulai dari dimsum, kue slice, hingga berbagai minuman dingin yang akan membuat anda lebih segar. Jangan lupa untuk berswafoto dengan latar tembok yang menggambarkan nuansa luar negeri. Spot foto favorit berikutnya adalah patung singa yang mirip seperti ikon Singapura, kincir angin, hingga spot foto bernuansa Santorini.

Alamat Lengkap

Rubina Waterpark Subang berlokasi di Marengmang, Kec. Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor 0813-2489-8736. (Rismawati/Djavatoday)

Wisata Rawa Pening Semarang: HTM, Fasilitas, Daya Tarik 2024

Wisata Rawa Pening Semarang merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau alami yang luas. Danau ini berada pada cekungan atau lembah yang...

Umbul Siblarak Klaten, Kolam Luas Berenang Puas!

Umbul Siblarak Klaten merupakan sebuah objek wisata alam berupa pemandian kolam renang yang airnya alami. Uniknya, bentuk kolam-kolamnya begitu luas sehingga mmebuat para wisatawan...

Rekomendasi Tempat Nongkrong Gratis dan Aesthetic di Jakarta!

Rekomendasi tempat nongkrong gratis bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi kamu yang ingin kongkow bersama teman di Jakarta. Tak hanya gratis, sederet tempat-tempat ini...

Masjid Perahu Sri Soewarto, Wisata Baru di Sukabumi

Masjid Perahu Sri Soewarto merupakan sebuah masjid dengan konsep yang unik karena berbentuk perahu besar. Tempat ibadah umat Islam yang satu ini juga memiliki...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya