spot_img
Jumat, Mei 27, 2022
spot_img

Rainbow Slide Lembang, Wahana Baru Floating Market yang Seru!

Rainbow Slide Lembang akhir-akhir ini banyak bermunculan di media sosial dan berhasil menyita perhatian banyak orang. Sebenarnya, apa sih wahana yang kini viral tersebut? Rainbow Slide merupakan sebuah wahana seluncuran yang memiliki desain unik karena menyerupai pelangi. Ragam warna yang cerah membuatnya makin instagramable.

Wahana ini tak hanya memikat hati para wisatawan berusia dewasa, anak-anak pun antusias untuk mencobanya. Penasaran seperti apa daya tarik wahana ini? Simak penjelasannya berikut ini, Sobat Djava!

Daya Tarik Rainbow Slide Lembang

- Advertisement -

Rainbow Slide merupakan wahana baru berupa seluncuran tanpa air dengan desain pelangi yang indah. Wahana ini juga pertama booming saat objek wisata Limpakuwus, Banyumas, Jawa Tengah memposting wahana terbarunya di media sosial. Namun, kini Sobat Djava tak perlu jauh-jauh ke Jawa Tengah untuk bisa mencoba seluncuran aesthetic tersebut. Langsung saja datang ke Floating Market Lembang dan nikmati sensasi meluncur dari ketinggian!

Seluncuran pelangi ini memiliki warna cerah yang tersusun dengan cantik, ada warna merah, kuning, hijau, ungu, dan biru. Wisatawan akan menaiki tangga yang juga memiliki warna pelangi sebelum meluncur di seluncurannya. Daya tarik utamanya adalah wisatawan akan menikmati pemandangan Gunung Tangkuban Parahu saat meluncur. Hijaunya alam yang eksotis akan terlihat jelas saat Anda mencoba wahana terbaru di Floating Market Lembang ini.

Rainbow Slide Lembang, Terpanjang di Jabar

Tak hanya pemandangan Gunung Tangkuban Parahunya yang epik dan menjadi daya tarik utama wahana ini. Fakta bahwa seluncuran ini memiliki lebar yang cukup dengan panjang 125 meter juga menjadi poin plus. Dengan panjang tersebut, Rainbow Slide Lembang resmi menjadi seluncuran pelangi terpanjang di Jawa Barat! Tak hanya tersedia 1 jalur seluncur, wahana baru ini memiliki 3 jalur sekaligus untuk memanjakan para wisatawannya, lho.

View yang Instagramable

Desain seluncuran yang berwarna warni dengan cerahnya, apalagi dengan lebar dan panjangnya, menjadikan view-nya instagramable. Sobat Djava harus mencoba berselfie di bawah seluncuran dengan latar belakang Rainbow Slide Lembang yang bak pelangi turun ke bumi.

5 Pilihan Destinasi Wisata di Cikajang Garut, Berlibur Sambil Menikmati Udara Segar

Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut terkenal dengan suhu udaranya yang dingin. Hal ini dikarenakan letaknya yang berada di ketinggian, mulai dari 1.200 hingga 2.500 mdpl....

Wisata Paralayang Majalengka, Pilihan Wisata Ekstrem dan Seru di Majalengka

Wisata Paralayang Majalengka merupakan salah satu pilihan wisata ektrem yang ada di Kabupaten Majalengka, khususnya bagi kamu yang sedang berada di kawasan Gunung Panten. Objek...

4 Rekomendasi Wisata Kebun Teh Di Garut, Populer dan Juga Bersejarah

Kebun teh sering kita jumpai di daerah dataran tinggi. Keberadaannya memang selalu mencuri perhatian. Selain menawarkan view alam yang hijau, udara dingin dan sejuk...

Pondok Cai Pinus, Tempatnya Hunting Foto Keren di Kuningan

Pondok Cai Pinus merupakan salah satu destinasi wisata di Kuningan yang cocok bagi kamu yang gemar selfie atau hunting foto instagramable. Tempat ini sejatinya...
spot_img

Terpopuler

Lainnya