spot_img
Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

Baturraden Adventure Forest, Sensasi Outbound di Lereng Gunung Slamet

Baturraden Adventure Forest (BAF) adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin liburan dengan konsep outdoor. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini berada di tengah hutan yang ditumbuhi pohon pinus.

Lokasinya yang berada di bawah kaki Gunung Slamet menjadikan tempat wisata ini banyak dikunjungi wisatawan dan menjadi favorit para keluarga untuk menghabiskan libur akhir pekan mereka. Banyak kegiatan outdoor seru yang bisa kamu lakukan ketika berada di Baturraden Adventure Forest. Selain itu, tempat ini juga terkenal oleh makanan dan minumannya yang enak dan murah loh. Apalagi akses untuk menuju BAF sangat mudah dijangkau.

Baturraden Adventure Forest berada di Jalan Wisata Baturraden, Desa Karangsalam, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Untuk sampai ke lokasi ini kamu hanya perlu membutuhkan waktu 32 menit jika berangkat dari Alun-alun Purwokerto. Bturraden Adventure Forest buka setiap hari selama 24 jam.

Menariknya, tidak ada biaya tiket masuk jika kamu ingin berlibur menikmati suasana Baturraden Adventure Forest, namun jika ingin melakukan kegiatan lain, berikut rincian biayanya.

Paket Outbond Training and Gathering Program 1 Hari Rp. 395.000,- per orang, Program 2 Hari 1 Malam Rp. 795.000,- per orangPaket Student Outbond (SD-SMP) mulai dari Rp. 255.000,-

Paket Student Outbond (SMA-Mahasiswa) Program 1 Hari Rp. 305.000 s.d Rp. 455.000,- per orang

Paket Riverside Camp 850.000,- per orang

Family Camp (Untuk 2 Dewasa dan 2 Anak) Rp. 2.500.000,- per keluarga

Canyoning River Adventure Rp. 425.000 s.d Rp. 575.000,- per orang

Water Slide Rp. 250.000,- per orangPaint Ball Rp. 250.000,- per orang

Walk-in program Rp. 200.000,- per orang

Baturraden Adventure Forest sudah menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa di nikmati wisatawan antara lain cafe dan resto, toilet, mushola, peralatan camping lengkap, area parkir dan lain sebagainya.

Daya Tarik Baturraden Adventure Forest

Hal pertama yang langsung kamu rasakan ketika berkunjung kesini adalah udaranya yang sejuk dan menyegarkan, sehingga tempat ini sangat pas untuk refreshing.

Matamu akan segae melihat hijaunya alam yang indah serta view Gunung Slamet yang gagah dan menawan.

Kamu bisa jalan-jalan santai sambil mengelilingi area BAF untuk menikmati nuansa alam yang tersaji serta suara gemercik aliran sungai.

Setelah puas eksplor BAF, kamu bisa mengisi perut dengan jajan di food court yang tersedia. Tempat wisata ini terkenal dengan makanan dan minumannya yang enak dengan harga yang murah meriah mulai dari Rp. 5000,- saja.

Selain itu terdapat pogram outbond dan aktifitas outdoor di lereng Gunung Slamet.Terdapat beberapa pilihan paket outbound yang bisa kamu ambil, dan di setiap pilihan paket tersebut kamu akan mendapatkan keseruan serta fasilitas yang beragam. (Willy/Djavatoday)

Curug Seribu Bogor, Suguhkan Panorama Eksotis Beraura Mistis

Curug Seribu Bogor merupakan suatu wisata alam yang menyajikan keindahan air terjun di tengah rimbunnya pepohonan. Suasana asri yang sejuk akan terasa begitu menapakkan...

Tebing Keraton Bandung, Wisata Alam dengan Pemandangan Epic

Tebing Keraton Bandung merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan alam yang epic. Gugusan pegunungan yang berselimut kabut tipis begitu memesona bak lukisan...

Wisata Patitie Blado, Ngopi Sambil Wisata Kebun Teh

Kabupaten Batang dianugerahi panorama alam indah serta udaranya yang sejuk. Oleh karena itu, banyak wisata alam di Kabupaten Batang yang menyajikan view hamparan perkebunan...

La Ranch Glamping Pekalongan, Camping Mewah Tapi Murah

La Ranch Glamping merupakan tempat wisata yang terbilang baru di Pekalongan. Objek wisata ini menawarkan sensasi camping dengan cara yang berbeda namun tetap ramah...
- Advertisment -spot_img

Terpopuler

Lainnya