Jumat, Mei 17, 2024

Antapura De Djati, Wisata Kekinian Bernuansa Ubud Bali

Antapura De Djati merupakan sebuah objek wisata di Garut yang baru saja resmi beroperasi pada tanggal 6 Februari 2022.  Wisata alam ini menyuguhkan panorama terasering persawahan yang hijau dan menyejukkan. Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki suasana seperti di Ubud Bali karena dekorasinya yang aesthetic. Cocok untuk Sobat Djava yang hobi hunting foto sembari healing.

Meskipun baru beroperasi, objek wisata ini selalu ramai oleh pengunjung, bahkan dari luar kota. Salah satu penyebabnya adalah karena potretnya yang wara-wiri di media sosial. Berbagai spot foto instagenic yang berhasil pengunjung abadikan di objek wisata ini berhasil menyita perhatian netizen. 

Penasaran seperti apa keistimewaan tempat ini? Simak berbagai informasi lengkap mengenai Antapura De Djati berikut ini.

Daya Tarik Antapura De Djati

Panorama yang akan memanjakan mata di lokasi ini adalah hijaunya tersering persawahan yang terhampar luas. Konturnya yang naik turun seperti bukit landai membuatnya makin memesona. Pepohonan yang menjulang tinggi di antara bangku-bangku dan meja pun membuat suasananya teduh. Tempat ini juga memiliki kesan aesthetic dan kekinian karena banyaknya dekorasi dan properti unik.

Dengan nuansa putih dan cokelat, Sobat Djava akan menemukan banyak saung berbentuk segitiga. Payung-payung hias pun ada di beberapa titik untuk menambah kesan indah. Properti-properti itulah yang membuat vibe Antapura De Djati seperti Ubud, Bali. Kini, Sobat Djava tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan indahnya Ubud.

Lokasinya yang cukup luas dengan fasilitas liburan yang cukup lengkap juga bisa membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Bersantai dengan duduk sambil menyesap kopi di antara hijaunya sawah yang aesthetic akan menjadi pengalaman yang menarik. Udara Garut yang sejuk pun seolah mendukung siapapun yang ingin berelaksasi. 

Resto dan Café Aesthetic

Selain mengusung konsep spot foto kekinian di tengah suasana pedesaan, Antapura De Djati juga memiliki tema café dan resto. Akan sangat nikmat ketika Sobat Djava bersantap sembari menikmati suasana alam yang indah di resto yang aesthetic. Restoran tersebut bernama Resto Cibiuk yang menyajikan ragam menu khas Sunda. Seperti nasi liwet, ikan gurame bakar, hingga sambel cibiuk yang ikonik. 

Masjid Perahu Sri Soewarto, Wisata Baru di Sukabumi

Masjid Perahu Sri Soewarto merupakan sebuah masjid dengan konsep yang unik karena berbentuk perahu besar. Tempat ibadah umat Islam yang satu ini juga memiliki...

Curug Dayang Sumbi Subang: HTM hingga Alamat

Curug Dayang Sumbi Subang merupakan sebuah objek wisata alam yang masih hidden gems di daerah Ciater. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun yang...

Paralayang Bukit Sempu, Spot Ngecamp dan Berburu City Lights!

Paralayang Bukit Sempu merupakan sebuah objek wisata alam sekaligus spot camping yang berlokasi di Kabupaten Pasuruan. Akhir-akhir ini, viral di media sosial yang menampilkan...

Nikmati Keseruannya! Ini Dia Tempat Wisata yang Memiliki Wahana Rainbow Slide

Wahana rainbow slide menjadi salah satu wahana populer dengan keseruan yang menjanjikan. Rainbow slide atau perosotan pelangi mungkin sudah tidak asing lagi kedengarannya. Wahana...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya