Rabu, Juni 19, 2024

Redmi Watch Murah Smartwatch dari Xiaomi Rp 600 ribuan

Xiaomi kembali mengeluarkan produk baru Smartwatch yakni Redmi Watch pada saat diluncurkannya Redmi Note 9 Pro di Tiongkok. Redmi Watch ini disebut juga sebagai Smartwatch murah karena dibandrol Rp 600 ribuan dibanding dengan Smartwatch merek lain yang terkenal.

Smartwatch ini rencananya akan dijual pada 1 Desember 2020 di Tiongkok, namun belum ada tanggal pasti untuk pemasaran di luar negeri. Redmi Watch ini sudah masuk listing Federal Communications Commission (FFC) AS dengan nama Xiaomi Redmi Watch Lite.

Spesifikasi Redmi Watch Murah

Banyak yang bertanya-tanya kenapa harganya murah. Lalu bagaimana dengan kualitasnya ? Berikut spesifikasi dari Redmi Watch ini.

Nampak Redmi Watch ini seperti dengan Apple Watch. Bentuknya yang sangat elegan, memiliki layar kotak dan lengkung sudut di sudutnya berukuran 1,4 inci 2,5 D dengan resolusi 320×320 piksel.

Memiliki teknologi anti air hingga kekuatan kedalaman 50 meter. Sehingga tak perlu khawatir ketika mencuci atau tak sengaja nyemplung ke kolam. Dijamin smartwatch tersebut tidak rusak.

Redmi Watch murah ini memiliki beberapa sensor mulai dari Six-Axis Sensor, Optical Heart Rate Sensor, Ambient Light Sensor dan Geomagnetic Sensor.

Smartwatch ini memiliki bobot yang ringan hanya 35 gram saja. Sehingga membuat nyaman penggunanya. Hanya memiliki satu tombol, penggunanya bisa mengoperasikan arloji pintar ini menggunakan layar sentuh. Atau bisa juga disambungkan ke smartphone melalui aplikasi Mi Fit.

Untuk interfacenya, Redmi Watch ini memiliki 120 pilihan face. Sehingga penggunanya tidak akan bosan dengan banyaknya pilihan.

Redmi watch ini juga memiliki teknologi NFC, bluetooth 5.0 serta pendeteksi jantung. Redmi watch murah tersebut memiliki baterai yang dapat bertahan sampai 12 hari untuk mode power saving. Setiap kali mengecas diperlukan waktu 2 jam sampai penuh.

Beberapa fungsi dari Smartwatch ini mulai dari memantau aktivitas harian, seperti olahraga sepeda, joging, renang dan jalan kaki. Juga dapat menghitung waktu jam tidur.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Redmi Watch murah. Anda bisa membelinya ketika sudah dipasarkan di Indonesia. (Pas/CN/Djavatoday)

Review iQOO Z9, Rekomendasi Hp dengan Baterai Awet!

Review iQOO Z9 ini bisa menjadi referensi dan pertimbangan untuk Anda yang memiliki keinginan untuk membelinya. Kami akan memberikan informasi penting dan menarik seputar...

Cara Mengatasi Printer Bergaris, Lakukan 5 Tips Ini!

Cara mengatasi printer bergaris pada artikel kali ini akan membantu anda untuk mengembalikan hasil print agar tercetak dengan baik. Printer merupakan alat pencetak file...

5 Rekomendasi Printer Murah di Bawah Satu Jutaan, Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi printer murah memang banyak dicari oleh para pelajar dan mahasiswa. Pasalnya mereka memang membutuhkan printer dalam kegiatan belajarnya, terutama untuk mahasiswa semester akhir....

Deretan HP di Bawah 2 Jutaan, Harga April 2024

Halo good people. Saat ini pembelian alat elektronik terutama gadget sedang meningkat nih. Hal ini karena sudah banyak yang mendapatkan THR atau Tunjangan Hari...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya