Sabtu, Februari 24, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Banyak jadi Cibiran, iPhone 12 Tanpa Charger ini Spesifikasinya

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Halo good people. iPhone kembali meluncurkan versi terbarunya yaitu iPhone 12. Namun ada yang berbeda dari sebelumnya. Karena iPhone 12 tanpa charger untuk mengisi daya.

Memang sedikit aneh ketika setiap merek handphone menyertakan dengan charger. iPhone 12 ini tampil berbeda dari biasanya.

iPhone 12 ini memiliki 4 versi. Yaitu, iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 pro dan iPhone 12 pro max. Harganya pun berbeda-beda.

iPhone 12 sudah rilis tanggal 14 oktober 2020. Biasanya iPhone akan meluncurkan pada bulan september namun berbeda dengan tahun ini. Bahkan spesifikasinya pun beda.

Spesifikasi iPhone 12 Tanpa Charger

iPhone 12 memiliki layar 6,1 inchi dengan dimensi 146,7 x 71,5 x 7,4 mm. Berat 164 gram. Jika dibandingkan dengan iPhone 11 maka handphone yang satu ini memiliki 11% lebih tipis, 15% lebih kecil dan 16% lebih ringan.

Tampilan iPhone 12 tanpa charger ini seperti keluaran sebelumnya. Berbentuk kotak seperti iPhone 4. Bentuk ini lah yang membuat iPhone 12 ini lebih elegan.

Ada 5 pilihan warna untuk iPhone 12. Black, white, red, blue and green. Semua warna terlihat elegan.

Tampilan elegan ini didukung dengan frame terbuat dari alumunium. Depan dan belakang handphone terbuat dari kaca. Layar super retina XDR display behold OLED.

iPhone 12 ini memiliki ketahanan terhadap air. Meskipun begitu kita harus menjaganya  menjauh dari air.

Handphone ini dilengkapi dengan 2 kamera belakang dan 1 di depan.12MP kamera wide dan 12MP ultra wide. Dengan kamera depan 12MP.

Harga untuk seri iPhone 12 yang ini adalah $799 dollar AS atau setara dengan Rp. 11,9 juta apabila kurs Rp. 15 ribu. Harga yang cukup murah dengan versi 12 yang lainnya.

Yang beda dari handphone lainnya iPhone 12 memakai prosessor A14 Bionic. Merupakan handphone pertama di dunia yang menggunakan prosessor ini. Sesuai dengan harganya yang menguras dompet.

iPhone 12 Tanpa Charger?

Jika membeli iPhone 12 ini maka kalian akan menemukan handphone dengan kotak kecil. Karena di dalam kotak tersebut hanya berisi handphone dengan USB. Tanpa kepala charger dan earphone.

iPhone menyebutkan bahwa ini merupakan cara dari mengurangi sampah lingkungan. Padahal jika dipikirkan untuk orang yang belum mempunyai kepala charger harus tetap membelinya. Bahkan membutuhkan dua kali ongkos untuk mendapatkannya.

iPhone 12 ini dilengkapi dengan MagSafe di bagian belakangnya. Sehingga kita dapat menambahkan accsesoris dari iPhone seperti card holder.

Adanya MagSafe ini juga membuat kita dapat menggunakan charger wireless. Menurut salah satu youtuber review di indonesia. Untuk kedepannya bisa saja semua iPhone menggunakan wireless sehingga konsumen membeli accsesoris dari iPhone.

Dari semua versi iPhone 12 tanpa charger ini yang paling mahal adalah iPhone 12 pro max. iPhone ini dibandrol dengan harga $1099 Dollar AS setara dengan Rp. 16,4 juta apabila kurs Rp. 15 ribu. Perbedaannya terlihat dari tampilan frame yang menggunakan stainless dan dari penyimpanannya.

Nah itu dia seputar iPhone 12 tanpa charger yang mendapat cibiran dari beberapa pihak. Stay safe.

(Pas/Djavatoday)

Cara Membuat Playlist Spotify dengan Mudah, Gak Perlu Upgrade jadi User Premium!

Cara membuat playlist Spotify pada dasarnya cukup mudah, loh. Bahkan kamu tak perlu mendaftar sebagai user premium. Namun sayangnya masih banyak orang yang belum...

5 Tips Menggunakan Media Sosial dengan Bijak

Menggunakan media sosial haruslah disadari dan didasari dengan tujuan yang pasti, yang tentunya merujuk ke arah kebaikan. Tentu bukan sekadar mencari hiburan, orang bijak...

3 Game Tentang Mafia, Permainan Menegangkan di Drakor Night Has Come

Game tentang mafia kembali hangat diperbincangkan pasca tayangnya drama Korea berjudul Night Has Come. Di series ini menceritakan murid SMA yang terjebak pada sebuah...

5 Cara Mengatasi Laptop Panas dengan Baik dan Aman

Cara mengatasi laptop panas tentunya sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Terutama bagi mereka yang banyak menggunakan laptop. Biasanya laptop panas jika terlalu lama digunakan....

Terpopuler

Lainnya