Minggu, Juni 16, 2024

Aplikasi Android Hemat Kuota ponsel dan Memiliki Fitur Menarik

Hallo good people. Kuota sudah menjadi kebutuhan utama. Terutama bagi orang yang setiap harinya menggunakan internet. Sehingga kita membutuhkan aplikasi android Hemat kuota.

Kebutuhan akan internet yang meningkat membuat pengeluaran untuk kuota semakin bertambah. Harga kuota semakin mahal membuat kantong kita kering. Nah oleh sebab itu ada beberapa aplikasi Hemat kuota yang harus ada di ponsel kalian.

Facebook lite

Facebook lite dengan facebook pada umumnya sama. Namun yang membedakannya adalah ukuran aplikasinya. Facebook lite hanya berukuran kurang dari 5MB. Sehingga facebook lite dapat Hemat kuota kalian.

Meskipun berukuran kecil namun facebook lite tetap mempertahankan fitur utamanya.

Twitter Lite

Sama hal nya dengan facebook. Twitter lite merupakan salah satu aplikasi android Hemat kuota. Ukuran yang tidak terlalu besar memudahkan pengguna dalam mengaksesnya.

Aplikasi Android Hemat Kuota dan Memiliki Fitur Lengkap

Messenger Lite

Nah Aplikasi yang satu ini dapat Hemat kuota kalian. Karena aplikasi ini berukuran kurang dari 5MB. Namun tetap mempertahankan fitur utamanya.

Apabila intensitas kalian dalam menggunakan messenger tinggi maka aplikasi ini sangat disarankan. Kalian dapat menginstal aplikasi ini dengan gratis. Karena sudah tersedia di Google play store.

Aplikasi Hemat Kuota untuk Pencarian di Internet

UC Browser

Sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. UC browser merupakan aplikasi yang sangat komplit. Karena mulai dari pencarian sampai dengan mendownload dapat dilakukan dengan mudah.

Selain karena pengoperasiannya yang mudah. UC browser ini dapat Hemat kuota kalian. UC browser dilengkapi dengan fitur fast mode yang berguna untuk mengompres data.

Opera Max

Mungkin sekarang sudah jarang yang menggunakan aplikasi ini. Namun aplikasi android ini dapat Hemat kuota ponsel kalian.

Opera max dapat mengatur penggunaan data pengguna. Namun kualitasnya tetap bagus. Sehingga pengguna dapat nyaman akan apa yang disediakan Opera Max.

Baca Juga: Penyebab Baterai Cepat Habis dan Tips Mengatasinya

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menyimpan video streaming youtube. Teknologi yang diberikan pun membuat kualitas video yang tersedia tetap bagus.

Google Chrome

Sekarang hampir disetiap ponsel ada aplikasi android Hemat kuota yang satu ini. Apabila kalian menggunakan google chrome ada beberapa keuntungannya. Kalian dapat men-sinkronisasikan konten di smartphone dengan desktop. Kalian juga dapat mengatur penggunaan datanya.

Untuk Hemat kuota kalian bisa dengan cara sentuh titik tiga di pojok kanan atas. Buka pengaturan > Data server.

Beberapa aplikasi di atas dapat menjadi rekomendasi untuk kalian. Terutama untuk para pelajar yang belum mempunyai penghasilan sendiri.

Beberapa aplikasi android Hemat kuota itu juga tidak membutuhkan ruang yang banyak. Karena aplikasi-aplikasi tersebut berukuran kecil. Semoga dapat menjadi solusi untuk Hemat kuota kalian. (Pas/Djavatoday).

Review iQOO Z9, Rekomendasi Hp dengan Baterai Awet!

Review iQOO Z9 ini bisa menjadi referensi dan pertimbangan untuk Anda yang memiliki keinginan untuk membelinya. Kami akan memberikan informasi penting dan menarik seputar...

Cara Mengatasi Printer Bergaris, Lakukan 5 Tips Ini!

Cara mengatasi printer bergaris pada artikel kali ini akan membantu anda untuk mengembalikan hasil print agar tercetak dengan baik. Printer merupakan alat pencetak file...

5 Rekomendasi Printer Murah di Bawah Satu Jutaan, Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi printer murah memang banyak dicari oleh para pelajar dan mahasiswa. Pasalnya mereka memang membutuhkan printer dalam kegiatan belajarnya, terutama untuk mahasiswa semester akhir....

Deretan HP di Bawah 2 Jutaan, Harga April 2024

Halo good people. Saat ini pembelian alat elektronik terutama gadget sedang meningkat nih. Hal ini karena sudah banyak yang mendapatkan THR atau Tunjangan Hari...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya