Sabtu, April 13, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

5 Rekomendasi Podcast di YouTube untuk Temani Waktu Senggangmu

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Rekomendasi podcast di YouTube pada artikel kali ini bisa menjadi peneman waktu senggangmu atau sebagai selingan di tengah-tengah kesibukanmu. Podcast merupakan sebuah rekaman audio yang didengarkan kepada khalayak umum. Beberapa podcast juga ditayangkan dalam bentuk video sehingga kita bisa melihat visualnya.

Saat ini banyak sekali influencer yang berkecimpung di dunia podcast. Kata podcast memiliki kepanjangan yakni play on demand dan broadcast. Kamu bisa mendengarkan podcast di berbagai sosial media termasuk YouTube.

Mendengarkan podcast dapat membuatmu merasa terhibur. Selain itu, kamu juga akan mendapat pengetahuan baru tergantung jenis podcast yang kamu dengarkan. Nah, buat kamu yang lagi cari hiburan karena bosan seharian bekerja atau bingung mau ngapain, kita punya beberapa rekomendasi podcast yang bisa kamu dengerin, nih.

Rekomendasi Podcast di YouTube yang Anti Ngebosenin

Berikut beberapa rekomendasi podcast di YouTube yang bisa kamu jadikan sebagai obat healing-mu.

PodHub

Rekomendasi podcast di YouTube yang pertama yaitu PodHub. Podcast yang satu ini masih terbilang baru namun episode-episodenya sangat seru. Dipandu oleh Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier, PodHub ini bisa membuatmu terhibur. Gayanya yang santai dan humble membuat bintang tamu yang hadir juga ikut bebas mengekspresikan dirinya.

PWK

PWK atau Podcast Warung Kopi adalah sebuah podcast yang gak kalah seru. Dipandu oleh Praz Teguh, seorang komedian yang udah gak diragukan lagi kemampuannya dalam membuat lelucon. Pada episode-episode awal, PWK memang cenderung fokus mengundang komedian atau para stand up, namun sekarang PWK berkembang dengan memunculkan bintang tamu dari berbagai kalangan.

PWK salah satu podcast yang memiliki ciri khasnya yang unik. Seperti namanya, di sini pengambilan video berlatar di sebuah warung kopi yang sederhana. Setiap bintang tamu yang datang akan ditawarkan makan dan minum.

Satu lagi yang paling ikonik di PWK. Siapa lagi kalau bukan Yanti. Yanti adalah seorang kru PWK yang bertugas untuk menyiapkan makanan untuk bintang tamu. Hal yang membuat Yanti menjadi perbincangan adalah wajahnya yang sengaja tidak disorot kamera sehingga membuat penonton penasaran.

Temenan Sama Nasib Season 2

Rekomendasi podcast di YouTube yang berikutnya yaitu Temenan Sama Nasib Season 2. Tak kalah seru dengan season 1-nya, Temenan Sama Nasib Season 2 bisa menjadi salah satu list podcast yang wajib kamu tonton.

Berbeda dengan dua podcast di atas, Temenan Sama Nasib tidak menghadirkan bintang tamu. Podcast ini hanya berisi obrolan para host yakni Aci Resti, Neneng Rismawati, dan Boah Sartika. Meski begitu, podcast yang mereka buat tidak pernah membosankan. Mungkin karena para hostnya adalah komika jadi mereka bisa membangun suasana lebih seru dan lucu.

VINDES

Siapa sih yang gak kenal sama dua host kondang yang satu ini? Yaps, Vincent dan Desta juga turut membuat konten berupa podcast yang tayang di YouTube. Podcast dengan judul VINDES yang merupakan gabungan antara nama kedua host ini siap menghibur kamu.

Saat ini VINDES sudah memasuki season keempat. Setiap seasonnya VINDES melakukan pembaharuan, dari mulai display tempat, tema, dan backsound podcast. Podcast yang satu ini termasuk podcast yang terus berinovasi dan gak membosankan. Celetukan-celetukan kedua host ini juga terkadang membuat geli bintang tamu.

Dunia Tipu-Tipu

Rekomendasi podcast di YouTube yang terakhir yaitu Dunia Tipu-Tipu yang menghadirkan Boris Bokir sebagai hostnya. Podcast ini dibuat seolah-olah sebagai sebuah tempat pengaduan warga. Meski begitu, pembawaan dalam podcast ini tetap lucu dan menghibur. Setiap episodenya akan mendatangkan bintang tamu yang berbeda-beda.

Rekomendasi podcast di YouTube di atas sangat cocok buat kamu yang kepengin ketawa atau suka dengan humor. Dengarkan podcast sendiri lebih asyik, atau jika ingin mengajak partner pastikan kalian memiliki selera humor yang sama. (Ume/Djavatoday)

Vivo V30 Pro, Review Desain, Kamera, hingga Baterai

Vivo V30 Pro merupakan ponsel pintar terbaru dari V series yang baru rilis sejak satu bulan lalu dengan harga 9 jutaan. Ponsel pintar ini...

Redmi Note 13 Pro+, Memori Luas untuk Harga 6 Juta!

Redmi Note 13 Pro+ telah rilis beberapa waktu lalu dengan berbagai spesifikasi menarik yang menjadi andalannya. Beberapa spesifikasi yang smartphone ini tonjolkan adalah terletak...

Perbedaan Microsoft 365 dengan Microsoft Office 2021

Halo good people. Beberapa pengguna Microsoft office tidak mengetahui perbedaan Microsoft 365 dengan Microsoft Office 2021. Apa saja sih perbedaannya? Yuk kita bahas. Siapa yang...

Samsung Galaxy A55 5G, Hp Mid-range yang Recommended!

Samsung Galaxy A55 5G merupakan smartphone kelas middle range dengan rate harga Rp6 jutaan yang recommended. Harganya tidak jauh beda dengan seri A54 ataupun...

Terpopuler

Lainnya