Minggu, Mei 26, 2024

5 Rekomendasi Channel Youtube Menarik dengan Tema yang Berbeda

Saat ini Youtube menjadi salah satu media yang banyak ditonton. Berbagai jenis tayangan dengan tema yang menarik bisa kamu temukan disini. Banyak orang menonton Youtube dengan tujuan untuk mencari hiburan, pengetahuan, atau bahkan konten-konten yang inspiratif. Berikut ini adalah rekomendasi channel Youtube menarik dengan tema yang berbeda, antara lain :

Baca juga : 3 Rekomendasi Tontonan Anak Islami

Nihongo Mantappu

Rekomendasi channel Youtube yang pertama adalah Nihongo Mantappu. Channel ini berisi kegiatan sehari-hari seorang pelajar Indonesia bernama Jerome Polin Sijabat yang sedang menempuh kuliah jurusan Matematika Terapan di Waseda University, Jepang.  

Selain itu, dia juga kerap membuat konten menarik dengan tema-tema yang berbeda seperti konten belajar matematika, bahasa Jepang, memasak, review makanan, travelling, battle pengetahuan dan lain sebagainya.

Devina Hermawan

Bagi kamu yang hobi memasak tak ada salahnya untuk coba menonton channel Devina Hermawan. Dia adalah seorang chef, instruktur memasak dan juga penulis. Channel ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuanmu tentang dunia kuliner.

Ada banyak menu yang bisa kamu coba praktekan di rumah. Dia juga memastikan bahwa semua resepnya sudah dicoba beberapa kali sebelum di publikasikan di Youtube. Resep dan langkah pembuatannya juga dapat di lihat di kolom deskripsi sehingga memudahkan bagi para pembaca.

Bucin TV

Walau nama channelnya terdengar sedikit ‘nyeleneh’ namun jangan salah karena channel ini ternyata mengangkat tema ghost hunter.  Konten kreator channel ini bernama Khadafi Tuasamu.

Dia adalah seorang pria yang berasal dari Ambon dan berdomisili di Kota Depok. Dia memang mempunyai ketertarikan dengan hal-hal yang berbau mistis, sehingga tak heran jika ia sering membuat konten dengan menelusuri semua tempat yang konon memiliki kisah mistis.

CapCapung

CapCapung adalah salah satu channel yang inspiratif. Channel ini memiliki dua program yaitu tayangan mengenai cerita tani dan cerita bisnis. Program cerita tani memberikan informasi seputar agribisnis, sedangkan program cerita bisnis memberikan cerita inspiratif dan cerita sukses para pengusaha. Channel ini dibuat untuk bisa memotivasi kalian yang ingin memulai bisnis dan juga mengembangkan bisnisnya.

Menjadi Manusia

Rekomendasi channel Youtube yang terakhir adalah Menjadi Manusia. Channel ini merupakan sebuah alterative media dan sosial platform untuk mereka yang ingin berbagi dan mendengar cerita-cerita tentang kehidupan dari berbagai sudut pandang.

Channel ini di harapkan mampu menjadi sebuah tangga untuk mendapatkan setitik harapan bagi mereka yang memiliki persoalan-persoalan dalam kehidupan. (Willy/Djavatoday)

5 Rekomendasi Printer Murah di Bawah Satu Jutaan, Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi printer murah memang banyak dicari oleh para pelajar dan mahasiswa. Pasalnya mereka memang membutuhkan printer dalam kegiatan belajarnya, terutama untuk mahasiswa semester akhir....

Deretan HP di Bawah 2 Jutaan, Harga April 2024

Halo good people. Saat ini pembelian alat elektronik terutama gadget sedang meningkat nih. Hal ini karena sudah banyak yang mendapatkan THR atau Tunjangan Hari...

Vivo V30 Pro, Review Desain, Kamera, hingga Baterai

Vivo V30 Pro merupakan ponsel pintar terbaru dari V series yang baru rilis sejak satu bulan lalu dengan harga 9 jutaan. Ponsel pintar ini...

Redmi Note 13 Pro+, Memori Luas untuk Harga 6 Juta!

Redmi Note 13 Pro+ telah rilis beberapa waktu lalu dengan berbagai spesifikasi menarik yang menjadi andalannya. Beberapa spesifikasi yang smartphone ini tonjolkan adalah terletak...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya