Selasa, April 16, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

4 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk HP

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Hello good people, sekarang sudah tidak asing lagi dengan konten video yang bertebaran di media sosial. Lalu aplikasi edit video terbaik apa saja yang bisa dipakai oleh good people?

Nah, ada beberapa rekomendasi aplikasi agar kualitas videonya bagus serta tidak menguras banyak memori. Sehingga good people bisa dengan senang hati dan produktif mengerjakan editannya.

Ini Aplikasi Edit Video untuk HP

Capcut

Pasti sudah tidak asing lagi dengan kata capcut, salah satu aplikasi edit video yang cukup mudah dan dengan jutaan pengguna. Banyak fitur yang bisa diakses secara gratis oleh pengguna. Di antaranya fitur stabilizier, noise, template, audio, filter, dan masih banyak lagi.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah terdapat template video yang beragam, bisa menggabungkan beberapa foto menjadi video. Pengguna cukup memasukan foto tanpa harus edit edit lagi, sehingga hanya butuh waktu sekitar 3 menit untuk menjadi video.

Selain itu, pada aplikasi edit video in banyak template kata-kata yang aestetic. Bahkan, capcut juga terdapat fitur auto subtitle yang semakin memudahkan para pengguna. Para pengguna juga memiliki hak untuk membuat akun masing-masing, sehingga video hasil editan dapat di upload dan ditonton pengguna yang lain.

VN

Aplikasi kedua adalah VN, beberapa fitur hampir sama dengan Capcut. Namun, yang menjadi keunggulan dari VN adalah dapat edit video sampai detik terkecil, bahkan 0,01 detik. Sehingga bagi para editor yang menginginkan detail yang jelas bisa menggunakan aplikasi ini. Keunggulan lainnya dari VN adalah filter serta effect yang beragam.

Apliksi VN membutuhkan ruang dan internet sekitar 153 MB untuk dapat mendownloadnya. Namun, meskipun dikatakan cukup besar, tapi telah menyesuaikan dengan perangkat android yang terbaru.

KineMaster

Bagi para editor senior pasti tidak asing lagi dengan kine master, salah satu aplikasi edit video terbaik untuk handphone. Menggunakan aplikasi kine master layaknya seperti di laptop, tools edit yang kumplit serta kualitas video yang bagus.

Aplikasi kinemaster ini hanya membutuhkan ruang sekitar 89 MB saja, lebih ringan dari aplikasi sebelumnya yang mencapai seratus lebih. Adapun keuntungan menggunakan kinemaster di antaranya terdapat fitur animasi, efek gambar, serta fitur vector gambar.

Inshot

Aplikasi edit video terbaik yang keempat adalah Inshot. Bagi para editor pemula dengan hp yang ram nya kecil, salah satu aplikasi yang rekomended adalah Inshot. Hal ini karena inshot hanya membutuhkan ruang sekitar 55 MB saja. Sehingga para editor pemula bisa menggunakannya dengan lancar.

Adapun keunggulan dari inshot adalah tools yang cukup lengkap dan mudah digunakan serta dapat edit foto. Namun, yang disayangkan dari aplikasi ini yaitu terdapat watermark dari hasil editnya.

Nah, itulah beberapa aplikasi edit video terbaik di Hp. Untuk mendapatkan kualitas video yang bagus tidak hanya perangkat yang memadai tapi juga skill yang mumpuni. Stay safe. (Pas/Djavatoday)

Vivo V30 Pro, Review Desain, Kamera, hingga Baterai

Vivo V30 Pro merupakan ponsel pintar terbaru dari V series yang baru rilis sejak satu bulan lalu dengan harga 9 jutaan. Ponsel pintar ini...

Redmi Note 13 Pro+, Memori Luas untuk Harga 6 Juta!

Redmi Note 13 Pro+ telah rilis beberapa waktu lalu dengan berbagai spesifikasi menarik yang menjadi andalannya. Beberapa spesifikasi yang smartphone ini tonjolkan adalah terletak...

Perbedaan Microsoft 365 dengan Microsoft Office 2021

Halo good people. Beberapa pengguna Microsoft office tidak mengetahui perbedaan Microsoft 365 dengan Microsoft Office 2021. Apa saja sih perbedaannya? Yuk kita bahas. Siapa yang...

Samsung Galaxy A55 5G, Hp Mid-range yang Recommended!

Samsung Galaxy A55 5G merupakan smartphone kelas middle range dengan rate harga Rp6 jutaan yang recommended. Harganya tidak jauh beda dengan seri A54 ataupun...

Terpopuler

Lainnya