Rabu, April 10, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

3 Game Tentang Mafia, Permainan Menegangkan di Drakor Night Has Come

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Game tentang mafia kembali hangat diperbincangkan pasca tayangnya drama Korea berjudul Night Has Come. Di series ini menceritakan murid SMA yang terjebak pada sebuah permainan game mafia. Perasaan takut dan menegangkan pun selalu muncul di setiap adegan dalam series ini.

Game tentang mafia menjadi salah satu game yang menyenangkan untuk dimainkan bersama. Seperti yang kita kenal, mafia merupakan sekelompok organisasi kriminalitas yang sangat ditakuti. Mereka bisa berbuat apa saja demi kesenangan belaka. Di dalam game bertema mafia ini, kita harus menebak siapa mafia yang harus dibunuh agar para warga bisa menang.

Game mafia cocok dimainkan bersama secara beramai-ramai. Kamu dan temanmu akan berdiskusi bersama tentang bagaimana menemukan sosok mafia yang menakutkan ini.

Game Tentang Mafia yang Seru

Berikut beberapa game tentang mafia yang dijamin seru untuk kamu mainkan bersama teman-temanmu.

Among Us

Game tentang mafia yang pertama yaitu Among Us. Permainan ini sempat booming pada awal masa-masa covid. Among Us berlatar di sebuah pesawat angkasa yang berisikan maksimal 15 orang. Di antara mereka ada yang berperan sebagai impostor, yaitu mafia yang akan membunuh kawan-kawannya.

Semua peserta harus menyelesaikan misi sesuai dengan petunjuk yang diberikan sambil terus mencari impostor. Mereka harus melakukannya dengan hati-hati, karena jika tidak maka impostor akan membunuhnya. Semua peserta bisa menekan tombol untuk melakukan diskusi setiap ada hal yang mencurigakan.

Werewolf Online

Game Werewolf dapat dimainkan oleh maksimal 15 orang yang terbagi menjadi dua kubu, yaitu villagers dan werewolves. Villagers merupakan penduduk desa yang memiliki peran baik, mereka harus bekerja sama satu dengan yang lain untuk menemukan werewolves. Sementara itu, werewolves merupakan mafia yang bertugas membunuh villagers agar dapat memenangkan permainan.

Werewolf akan membunuh vilager di malam hari dan berpura-pura bahwa ia adalah penduduk desa sama seperti yang lain. Semua pemain akan melakukan diskusi pada siang hari untuk menentukan pemain mana yang dicurigai sebagai werewolf.

Undercover

Game tentang mafia yang berikutnya yaitu Undercover. Berbeda dengan permainan yang sebelumnya, game ini cenderung lebih santai. Peserta akan dibagi menjadi beberapa tim yaitu citizen, undercover, dan mister white.

Citizen merupakan penduduk desa yang menerima kata yang sama. Undercover merupakan penyusup yang menerima kata yang berbeda dengan citizen. Jumlah citizen lebih banyak dari jumlah undercover. Sementara itu, mister white tidak mendapatkan kata apapun sehingga ia harus menebak kata apa yang dimaksud dalam permainan yang dijalankan.

Undercover dan citizen tidak bisa mengetahui perannya karena mereka sama-sama mendapatkan kata. Biasanya kata yang didapatkan keduanya hampir mirip sehingga itu akan membuat mister white bingung. Tugas kalian adalah membunuh mister white dan jangan sampai ia mengetahui kata apa yang dibicarakan.

Itulah beberapa game tentang mafia yang bisa kamu mainkan. Permainan ini membutuhkan diskusi dan kerjasama yang baik. Namun jangan sampai kamu terkecoh oleh para mafia yang berpura-pura menjadi warga biasa. (Ume/Djavatoday)

Vivo V30 Pro, Review Desain, Kamera, hingga Baterai

Vivo V30 Pro merupakan ponsel pintar terbaru dari V series yang baru rilis sejak satu bulan lalu dengan harga 9 jutaan. Ponsel pintar ini...

Redmi Note 13 Pro+, Memori Luas untuk Harga 6 Juta!

Redmi Note 13 Pro+ telah rilis beberapa waktu lalu dengan berbagai spesifikasi menarik yang menjadi andalannya. Beberapa spesifikasi yang smartphone ini tonjolkan adalah terletak...

Perbedaan Microsoft 365 dengan Microsoft Office 2021

Halo good people. Beberapa pengguna Microsoft office tidak mengetahui perbedaan Microsoft 365 dengan Microsoft Office 2021. Apa saja sih perbedaannya? Yuk kita bahas. Siapa yang...

Samsung Galaxy A55 5G, Hp Mid-range yang Recommended!

Samsung Galaxy A55 5G merupakan smartphone kelas middle range dengan rate harga Rp6 jutaan yang recommended. Harganya tidak jauh beda dengan seri A54 ataupun...

Terpopuler

Lainnya