Minggu, Juni 4, 2023
namakamu.com
BJB Makin Hepi
namakamu banner id
BJB Makin Hepi

Polres Tasikmalaya Imbau Pedagang Kembang Api Tidak Jualan Petasan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satuan Samapta Polres Ciamis mendatangi sejumlah pedagang kembang api. Kemudian mengimbau agar para pedagang tidak menjual perasan atau mercon saat Bulan Ramadhan sampai lebaran.

Polisi pun akan menindak dengan tegas para pedagang kembang api yang kedapatan menjual petasan kepada konsumen tersebut. Mengingat sudah ada larangan mengenai penjualan petasan.

“Larangan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat pada umumnya dan khususnya diwilayah Hukum Polres Tasikmalaya,” ujar Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Itu Solihin, Kamis (30/3/2023).

Terlihat anggota patroli Samapta Polres Tasikmalaya melaksanakan himbauan terkait larangan petasan dan mercon selama Ramadan hingga Lebaran.

Himbauan tersebut berisi tentang larangan memproduksi, menyimpan, memperjual belikan dan membunyikan petasan/mercon dan bahan peledak lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan Lingkungan sekitar.

“Petasan dilarang dan nggak boleh dijual maupun digunakan. Kami akan tindak tegas,” ungkap Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Iptu Solihin. (Rls/Ayu/Djavatoday.com)

Polres Tasikmalaya Ungkap 4 Kasus Asusila dalam Sebulan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya mengungkap 4 kasus asusila di wilayah Tasikmalaya dalam kurun waktu sebulan. Ironisnya, dari 4 kasus itu,...

Polisi Ungkap Sindikat Peredaran Uang Palsu, Pelakunya Pasutri

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya dan Polsek Puspahiang berhasil mengungkap peredaran uang palsu emisi terbaru 2022. Dari tujuh orang pelaku sindikat pengedar uang...

Dear Warga Tasikmalaya, Tilang Manual Kembali Diberlakukan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Berdasarkan arahan Korlantas Mabes Polri dan Dirlantas Polda Jabar, tilang manual bakal kembali diberlakukan mulai 1 Juni 2023. Hal tersebut juga...

Upaya Polres Tasikmalaya Cegah Abrasi Pantai Cidadap

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Tugas Polres Tasikmalaya tidak hanya soal menjaga keamanan wilayah, namun juga peduli terhadap lingkungan. Salah satunya dengan melakukan penanaman mangrove di...
Disbudpora Ciamis
Hari Pancasila
Curug Gumawang
Cadas Ngampar
Kerukunan
IKD
Silancar
Disbudpora Ciamis
Hari Pancasila
previous arrow
next arrow

Terpopuler

Lainnya