spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Viral Bocah Korban Pemerkosaan Minta Keadilan, Pelaku Tak Kunjung Ditangkap

Media sosial saat ini sedang heboh dengan curhatan pilu seorang bocah perempuan yang mengaku menjadi korban pemerkosaan.

Pasalnya, para pelaku hingga kini masih belum juga tertangkap. Padahal ia sudah melaporkan peristiwa itu sejak 1 Juni 2022 lalu.

Sejumlah platform media sosial pun kembali memviralkan kisah pilu yang menimpa bocah itu. Salah satunya oleh akun Instagram @andreli_48.

Dalam unggahan akun IG tersebut, bocah perempuan berusia 12 tahun itu mengaku telah menjadi korban pemerkosaan lebih dari satu kali.

Ia juga sudah melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polrestabes Medan sejak 1 Juni 2022. Dengan nomor Lp/B/1733/VI/2022/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT.

Berbagai proses pemeriksaan pun sudah ia lakoni. Namun tetap tidak ada titik terang untuk keadilannya. Hingga kini, para pelaku belum tertangkap.

Bocah korban pemerkosaan itu pun memohon Kapolri menunjukkan keadilan bagi dirinya.

“Saya mohon Pak kapolri. Tunjukkan keadilan bagi saya. Yang bodoh hukum dan masyarakat miskin ini. Sehingga ada keadilan bagi saya,” katanya.

Bocah 12 tahun itu meminta bantuan karena pelaku tak kunjung tertangkap. Padahal, ia sudah melapor sejak awal Juni 2022.

Bocah Korban Pemerkosaan, Netizen Geram ke Pelaku

Kisah pilu yang menimpa bocah ini mendapat perhatian banyak publik. Warganet pun beramai-ramai mendesak agar persoalan ini bisa segera tuntas.

“Semoga segera ada tindaklanjut dan para pelakunya terungkap. Kasihan psikologis anak itu. Pasti terguncang hebat,” tulis warganet.

Ada juga netizen yang menyindir lambatnya penanganan kasus. “Viralkan dulu yuk. Biar ada tindakan,” timpal warganet lain.

Warganet merasa geram kepada para pelaku yang telah menghancurkan masa depan anak-anak.

“Yang mengatasnamakan manusia tapi gak punya otak. Daripada hancurin masa depan anak-anak. Mending jajan diluar,” komentar netizen lainnya.

Kasus pemerkosaan yang menimpa bocah perempuan berusia 12 tahun ini mengundang perhatian banyak pihak hingga viral di media sosial.

Para pelaku sampai saat ini belum tertangkap. Padahal, korban sudah melapor sejak 1 Juni 2022.

Bocah yang mengaku menjadi korban pemerkosaan ini pun meminta keadilan atas peristiwa yang menimpanya. (Vi/CN/Djavatoday)

Bank bjb Ikut Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS Dukung Gerakan Anti Korupsi

Berita Nasional (Djavatoday.com) - bank bjb ikut serta menandatangani Pakta Integritas dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) untuk mendukung terjalinnya iklim bisnis...

Rasakan Nonton Konser Musik Unik Bersama Musisi Keren di Hellocalize Festival

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Sejumlah musisi masuk dalam line up Hellocalize Festival yang akan dilaksanakan di Senayan Park, Jakarta, pada 21 September 2022. Pamungkas, Ardhito...

Bank bjb Teken MOU Layanan Perbankan dengan Wijaya Karya,Tingkatkan Sinergitas BUMN

Berita Nasional (Djavatoday.com),- bank bjb terus memperluas sinergi dengan berbagai pihak untuk semakin memperkuat kinerja bisnis. Paling anyar, bank bjb melakukan kerjasama dengan PT...

Bank bjb Raih Penghargaan Innovative Bank in Digital Acceleration

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Inovasi layanan perbankan yang mengedepankan digitalisasi dan pengembangan bisnis yang berfokus pada kemudahan nasabah yang dilakukan bank bjb kembali berbuah manis. Berkat...

Terpopuler

Lainnya