Sabtu, Februari 24, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Lomba Menatap Foto Mantan, Kemeriahan HUT RI ke 75

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Dalam memeriahkan HUT RI ke 75 berbagai lomba menarik digelar masyarakat, seperti balap kerupuk atau panjat pinang. Di Jawa Timur, ada sebuah kegiatan unik yang kini viral. Yakni Lomba Menatap Foto Mantan.

Fotodegiatan lomba unik ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @anam_chenel. Lokasi lomba ini berada di Desa Baturan, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Ada juga di akun facebook Koirul Anam. Dalam foto itu terlihat 4 orang peserta dan 1 juri.

Dalam lomba ini, peserta hanya duduk dikursi yang disediakan panitia. Kemudian peserta menatap foto mantannya masing-masing dengan durasi waktu yang lama. Pemenang ditentukan siapa yang tahan lama menatap foto kekasih yang telah pergi itu.

Lomba Menatap Foto Mantan ini kelihatannya mudah. Tapi jangan salah, semakin lama menatap foto mantan, peserta malah dibuat terbawa perasaan. Lomba atau bukan, makna dari kegiatan ini adalah untuk hiburan.

Warga yang melihat merasa terhibur dengan tingkah para peserta. Meski bisa dikatakan penonton ini tertawa di atas penderitaan para peserta.

Pengunggah foto bercerita, kegiatan lomba unik ini dipilih sebagai alternatif peringatan agustusan di masa pandemi Covid-19. Padahal biasanya, setiap tahun kegiatan diisi dengan lomba-lomba yang sangat meriah.

Peserta Lomba Menatap Foto Mantan Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Dalam kegiatan panitia tetap mengelarnya dengan memperhatikan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak dan pakai masker sesuai imbauan dari Gugus Tugas Covid-19. Penonton juga diminta untuk menerapkan physical distancing.

Kembali ke jalannya  perlombaan, hampir semua peserta 4 orang itu tak kuat melihat foto sang mantan. Tapi pada akhirnya pemenang bisa ditentukan dari peserta yang paling terakhir menatap foto mantan.

Dari 4 peserta itu, seorang pemuda yang mengenakan jaket adalah pemenangnya.  Meskipun pemuda tersebut terlihat sedih seperti mau menangis. Padahal ia merupakan pemenang lomba dan berhak mendapatkan piala serta hadiah.

Sepertinya wajah yang kalah maupun menang tak ada bedanya. Lomba Menatap Foto Mantan ini bisa menjadi inspirasi anda, untuk menggelar lomba unik di HUT RI tahun depan. *CN/Djavatoday

Pemadanan NIK-NPWP, Langkah Awal Pembaruan Sistem Pajak Satu Akses

Pemadanan NIK-NPWP bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada Wajib Pajak dalam hal memudahkan mereka pada bagian administrasi perpajakan. Pembaruan tersebut juga merupakan Langkah awal yang...

Mampu Jaga Pertumbuhan Bisnis,  Direksi bank bjb Raih Best CMO Award 2023

Berita Nasional (Djavatoday.com) - bank bjb kembali mendapat apresiasi karena dinilai telah mampu menjaga pertumbuhan bisnis di tengah tantangan ekonomi nasional maupun global. bank...

Perkuat Kerjasama, bank bjb Gelar Gathering dengan Pemred Media Massa dan PWI Pusat  

Berita Nasional (Djavatoday.com), - bank bjb menyelenggarakan acara media gathering yang dihadiri Pemimpin Redaksi Media, Pemimpin Media, Pemimpin Organisasi Media di Indonesia. Acara tersebut...

Berkontribusi Signifikan Dukung Inklusivitas Keuangan, bank bjb Raih LPS Banking Award 2023

Berita Nasional (Djavatoday.com), - Menjelang penutupan tahun 2023, bank bjb kembali meraih prestasi gemilang yang membanggakan. Kali ini, bank bjb dinobatkan sebagai salah satu...

Terpopuler

Lainnya