spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

673 Prajurit Yonif 754 Kostrad Resmi Menyandang Baret Raider

Nasional (Djavatoda.com),- 673 Prajurit Batalyon Infanteri atau Yonif 754 Kostrad kini resmi menyandang baret, brevet serta berkualifikasi Raider.  Setelah menjalani laithan pembentukan Raider 754 tahun di Lapangan Kesatria Amirul Isnaeni Daun Lumbung, Cilacap, Kamis (15/10/2020).

Wadan Pussenif Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengucapkan Selamat kepada Prajurit yang berhasil menyelesaikan  latihan Raider dengan semangat dan dedikasi yang tinggi sekaligus sangat membanggakan.

Selama 70 hari prajurit Yonif 754 Kostrad ini mengikuti sejumlah materi latihan dalam meningkatkan profesionalisme sebagai  prajurit Raider.

“Sebagai prajurit dengan kemampuan Raider, tentunya harapan besar semua memelihara serta meningkatkan kemampuan yang telah didapat selama latihan, dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Achmad menuturkan dengan pengetahuan dan keterampilan tersebut, prajurit memiliki modal untuk menghadapi tugas ke depan. Setiap prajurit harus siap dengan tugas yang akan dihadapi.

“Yonif Raider menjadi satuan pemukul TNI AD yang memiliki tugas mencari, mendekati dan menghancurkan musuh. Serta menguasai juga menjaga medan wilayah darat, dengan operasi Mobud dan Raid untuk mendukung tugas pokok Brigif,” tegasnya.

Prajurit Yonif 754 Kostrad pun harus memahami serta menyadari berlatih merupakan suatu bentuk kehidupan tradisi militer. Untuk itu prajurit harus latihan dengan benar dan terus-menerus sehingga dapat memperoleh kemampuan handal.

“Untuk semuanya ke depan seluruh satuan infanteri nantinya memiliki kemampuan minimal Raider,” pungkasnya. (rls/Djavatoday)

Bank bjb Ikut Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS Dukung Gerakan Anti Korupsi

Berita Nasional (Djavatoday.com) - bank bjb ikut serta menandatangani Pakta Integritas dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) untuk mendukung terjalinnya iklim bisnis...

Rasakan Nonton Konser Musik Unik Bersama Musisi Keren di Hellocalize Festival

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Sejumlah musisi masuk dalam line up Hellocalize Festival yang akan dilaksanakan di Senayan Park, Jakarta, pada 21 September 2022. Pamungkas, Ardhito...

Bank bjb Teken MOU Layanan Perbankan dengan Wijaya Karya,Tingkatkan Sinergitas BUMN

Berita Nasional (Djavatoday.com),- bank bjb terus memperluas sinergi dengan berbagai pihak untuk semakin memperkuat kinerja bisnis. Paling anyar, bank bjb melakukan kerjasama dengan PT...

Bank bjb Raih Penghargaan Innovative Bank in Digital Acceleration

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Inovasi layanan perbankan yang mengedepankan digitalisasi dan pengembangan bisnis yang berfokus pada kemudahan nasabah yang dilakukan bank bjb kembali berbuah manis. Berkat...

Terpopuler

Lainnya