Sabtu, Februari 24, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Tips Style Hijab Wanita Gemuk, Agar Terlihat Ramping

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Memiliki tubuh gemuk bukan berarti kita tidak bisa berpakaian secara modis. yang kita perlukan hanya mensiasati bagaimana bisa tampil ramping dengan memadupadankan fashion secara tepat. Tapi, bagaimana caranya? Nah, buat kalian para fashionista yang bingung gimana caranya disini kami sajikan tips style hijab wanita gemuk yang bisa kalian tiru.

Menyesuaikan Ukuran Baju Dengan Bentuk Tubuh

Poin penting dalam memilih busana adalah memperhatikan bentuk tubuh. Bagi kalian yang memiliki bentuk tubuh sedikit berisi hindari penggunaan baju yang terlalu ketat. Hal itu hanya akan membuat lekuk tubuh dan lemak di tubuh kita semakin terlihat jelas sehingga kesan gemuk akan semakin terlihat.

Tak hanya itu memakai busana terlalu ketat juga tidak baik untuk kesehatan. Penggunaan baju yang terlalu ketat dapat membuat aliran darah tidak mengalir ke seluruh tubuh secara maksimal.

Pakailah baju yang pas dengan bentuk tubuh kita karena baju longgar pun tidak disarankan. Hal itu hanya akan memberikan kesan bentuk tubuh yang lebih gemuk.

Pemilihan Motif Pakaian

Selain ukuran pakaian pemilihan motif pakaian juga penting dalam mensiasati agar terlihat ramping. Salah satu caranya adalah pilihlah motif pakaian yang bercorak kecil. Atau bisa juga menggunakan motif salur (vertikal atas bawah) dengan jarak yang agak rapat. Motif tersebut akan memberikan kesan yang lebih ramping untuk tubuh kita.

Hindari penggunaan motif yang terlalu besar atau menumpuk di bagian tertentu. Hal tersebut hanya akan memberikan kesan besar dan juga lebar.

Kenakan Pakaian Berwarna Gelap

Untuk kamu yang ingin terlihat lebih ramping style hijab wanita gemuk yang satu itu juga perlu di perhatikan yakni pemilihan warna pakaian. kamu bisa coba menggunakan pakaian berwarna gelap. Pemilihan pakaian berwarna gelap dapat menyamarkan bentuk tubuh atau pinggul yang besar untuk menampilkan kesan kurus dan ramping. 

Bagi kalian yang ingin berkreasi pada pemilihan warna bisa juga kok. Yang terpenting adalah hindari pemilihan warna yang lebih cerah pada bagian tubuh yang lebih besar. Sebagai contoh kamu bisa coba menggunakan pakaian berwarna gelap di bagian yang lebih besar dan warna cerah pada bagian lainnya.

Aksesoris Style Hijab Wanita Gemuk

Sebagian orang pasti berpikir pemakaian aksesoris pada orang yang memiliki tubuh gemuk hanya akan memberikan kesan tubuh semakin besar. Dan memang penggunaan aksesoris berlebih hanya akan membuat tubuh terlihat makin besar. Untuk mensiasatinya kamu bisa coba cara berikut ini.

Menggunakan Sepatu Atau Sendal Berhak Tinggi

Tips style hijab wanita gemuk selanjutnya adalah memperhatikan aksesoris seperti sendal atau sepatu. Pilihlah alas kaki yang memiliki hak yang cukup tinggi dengn begitu akan memberikan kesan kaki tampak jenjang dan menyamarkan tubuh gemuk kita.

Menggunakan Jilbab Yang Tepat Dan Simple

Setiap wanita muslim diwajibkan untuk menggunakan hijab. Tak terkecuali wanita dengan tubuh gemuk. Fashionista gak perlu khawatir kalau penggunaan hijab akan membuat tubuh semakin gemuk. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita memilih hijab yang tepat dan pas untuk di kenakan.

Pilihah hijab berbahan ringan dan jatuh untuk menghindari hijab menumpuk di leher dan membuat penampilan terlihat makin gemuk.

Nah itu dia beberapa style hijab wanita gemuk yang bisa kamu tiru. Selamat mencoba. (Pe/Djavatoday)

5 Cara Mengatasi Kulit Kusam Menggunakan Bahan Alami

Cara mengatasi kulit kusam bisa juga kamu lakukan dengan memanfaatkan bahan alami, loh. Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang tak luput dari perhatian...

Cara Menenangkan Bayi yang Menangis, Moms Harus Tahu!

Bayi yang menangis bisa saja disebabkan oleh faktor lapar, haus, popok terasa penuh, mengantuk, atau suasana yang membuat ia merasa takut. Penting bagi Moms...

6 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Pacar Kamu Tiba-tiba Ilfeel

Pacar kamu tiba-tiba ilfeel bisa jadi karena kamu telah memperlihatkan sesuatu yang buruk tanpa disadari. Seiring berjalannya waktu, ada kebiasaan-kebiasaan yang tak lagi bisa...

5 Rekomendasi Kado Valentine, Beri Kesan untuk Orang Tersayang

Rekomendasi kado valentine harus banget nih mulai kamu persiapkan. Pasalnya tanggal 14 Februari atau hari valentine sudah tinggal hitungan hari. Jangan sampai kamu melewatkan...

Terpopuler

Lainnya