Sabtu, April 13, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

6 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Pacar Kamu Tiba-tiba Ilfeel

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Pacar kamu tiba-tiba ilfeel bisa jadi karena kamu telah memperlihatkan sesuatu yang buruk tanpa disadari. Seiring berjalannya waktu, ada kebiasaan-kebiasaan yang tak lagi bisa ditutupi, yang memiliki dampak serius terhadap kelanggengan sebuah hubungan. Oleh karena itu, dalam memilih pasangan kita harus mempertimbangkannya sebaik mungkin. Entah dengan memperhatikan perilakunya, melihat pergaulannya, atau mencoba menyeimbangkan egonya.

Hidup berpasangan kesannya memang menyenangkan, namun sulit menjalaninya. Dua perasaan yang disatukan tidak akan selalu berada dalam pemikiran yang sama. Maka penting untuk bisa saling mengerti dan memahami. Tapi, jangan salahkan pasanganmu kalau ia tiba-tiba menjauh karena kamu melakukan hal konyol di bawah ini.

Pacar Kamu Tiba-tiba Ilfeel? Mungkin Ini Penyebabnya!

Dalam sebuah hubungan, siapa pun pasti membutuhkan kenyamanan. Jangan lakukan kebiasaan ini karena pasanganmu bakalan risih!

Terlalu kepo dengan isi handphone

Pacar kamu tiba-tiba ilfeel karena kamu terlalu sering memeriksa ponselnya, itu adalah satu teori yang nyata. Sebelum sah di mata hukum dan agama, wajar-wajar saja apabila seseorang mengunci data-data tentangnya tanpa ada satu pun orang lain yang dibiarkan untuk mengetahuinya. Ingat! Meski sudah sangat dekat, kamu harus tetap menghormati privasinya.

Berbuat kasar kepada orang lain

Sesuatu yang kamu lakukan kepada orang lain mungkin saja akan kamu lakukan terhadap pasanganmu. Menganggap orang lain tak penting tidak akan menjamin kamu bisa memperlakukan sang pacar layaknya prioritas. Terbiasa bertingkah kasar akan membuat dirimu menjadi pribadi yang minus. Kamu bisa saja mendapatkan cap jelek yang akan membuat pasanganmu tak betah berlama-lama untuk bersama.

Tidak bisa diajak serius

Kalau hubungan bukan untuk main-main, apa gunanya hanya membicarakan obrolan ringan yang kurang esensial? Jangan terlalu santai untuk kisah asmara yang seharusnya diseriusi. Bercanda boleh, tapi tidak setiap saat. Izinkan pasanganmu mendiskusikan topik-topik serius dan tanggapilah dengan sahutan yang serius pula. 

Sering janji tapi palsu

Pacar kamu tiba-tiba ilfeel kalau kamu sering membatalkan janji, karena itu sama saja dengan mempermainkannya. Baiknya, pikirkan matang-matang sebelum membuat janji dengan sang pacar, sebab memberi janji palsu bisa merusak kepercayaannya dengan mudah.

Sulit diajak bercanda

Hidup memang butuh keseriusan, tapi kalau tanpa diselingi canda, rasanya sangat hampa. Jangan biarkan pasanganmu merasa flat karena pemikiranmu yang terlalu logis. Lagi pula siapa yang kuat menjalin hubungan tanpa tawa? Datar saja? Sangat membosankan.

Berbicara kotor di ruang publik

Siapa yang mau sehidup semati dengan seorang pengumpat di setiap saat dalam banyak tempat? Berbicara kotor dengan disaksikan banyak pasang mata dan didengarkan banyak pasang telinga adalah hal memalukan untuk seseorang yang menjunjung tinggi ilmu dan etika. Berbicara kotor tidak akan membuatmu terlihat berani dan mengumpat bukanlah sesuatu yang patut diapresiasi. Lebih baik kamu diam daripada harus mengeluarkan kata-kata sampah yang menggelikan.

Itu dia enam kebiasaan yang bisa bikin pacar kamu hilang perasaan tiba-tiba! Hindari jauh-jauh kebiasaan di atas demi hubungan yang awet tanpa batas! (Karin/Djavatoday) 

5 Tips Memilih Pasangan di Usia Dewasa, Jangan Asal Pilih!

Tips memilih pasangan ini sangat penting untuk kamu perhatikan. Di usia dewasa tentunya kita menginginkan pasangan yang serius dan bisa diajak menua bersama. Memilih...

4 Keutamaan Idul Fitri; Hari Suci Umat Islam

Keutamaan Idul Fitri menjadi salah satu hal ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Di hari yang suci ini menjadi perayaan setelah satu bulan berpuasa. Maka tak...

4 Jenis Parfum Tubuh, Punya Tingkat Ketahanan Masing-masing

Jenis parfum tubuh rupanya ada banyak loh. Seringkali kita mengira semua parfum adalah sama. Padahal mereka memiliki karakternya masing-masing. Beda jenis parfum juga memengaruhi...

5 Jenis Zakat dalam Islam, Gak Hanya Zakat Fitrah!

Jenis zakat dalam Islam ini ada banyak, loh, dan sebagai umat muslim sudah seharusnya kita memahaminya. Dalam agama Islam, zakat adalah salah satu dari...

Terpopuler

Lainnya