Selasa, Oktober 26, 2021

Rekomendasi Coffee Shop di Depok dengan Desain Instagenic

Rekomendasi coffee shop di Depok yang akan diulas kali ini memiliki desain yang instagenic, lho. Cocok sekali untuk kamu para mahasiswa atau muda-mudi yang ingin bersantai menikmati kopi di sore hari. Apalagi suasana cozy-nya terkadang membuat ide seketika bermunculan. Penasaran coffee shop mana saja yang instagenic di Depok? Simak selengkapnya, ya!

Rekomendasi Coffee Shop di Depok

Warga Depok wajib banget bangga karena mempunyai banyak coffee shop yang kece abis! Berikut penjelasan selengkapnya.

Dadi’s Coffee Garden

Baca juga:

Rekomendasi coffee shop di Depok yang pertama adalah Dadi’s Coffee Garden yang didominasi warna putih dengan desain super instagramable. Coffee shop dengan tema outdoor garden ini cukup luas dan penuh dengan pepohonan rindang. Ini membuat suasana di sana sejuk dan nyaman, kepoin langsung di instagramnya @dadiscoffee. Kandang burung besar di tengah area menjadi keunikan coffee shop yang satu ini.

Coffee shop ini berlokasi di Jl. Siliwangi No.7, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Coffee shop yang menyajikan food-pastry ini buka setiap Senin-Jumat pukul 09.00-22.00, sedangkan Sabtu-Minggu pukul 08.00-22.00. Sajian kopi nikmat di antaranya iced mocha latte, Dadi’s signature latte, kopi susu aren, dan masih banyak lagi. Menu makanan juga tersedia seperti aneka pastry, western food, hingga asian food seperti nasi goreng.

Meethhaus

Meethhause adalah rekomendasi coffee shop di Depok yang vibes-nya homie banget! Nongkrong di sana berasa nongkrong di rumah sendiri bahkan ada kolam renangnya, kamu juga bisa memilih bagian indoor ataupun outdoor. Coffee shop ini luas sehingga cocok jadi tempat untuk mengadakan event, apalagi ada keseruan live band juga, lho. Lokasinya berada di Jl. H. Bara No.61, Pangkalan Jati Baru, Depok, Jawa Barat. 

Jam operasional dimulai pukul 09.00-21.00, sedangkan khusus hari Minggu dibuka pukul 07.00-21.00. Selain bisa menikmati beragam kopi, kamu juga bisa menyantap beragam hidangannya dari snack hingga makanan berat. Walaupun baru buka awal tahun 2021, coffee shop ini hit  bahkan program tv “Bikin Laper” pun tertarik berkunjung. Untuk informasi selengkapnya cek instagramnya di @meethhaus.

Casper and Luna

Rekomendasi coffee shop di Depok yang satu ini berlokasi di Jl. Ibnu Armah, No.55A, Andara, Depok, Jawa Barat. Casper and Luna memiliki desain artistik dan menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Baik area indoor ataupun outdoor, keduanya sama-sama instagenic dan asyik buat ngerjain tugas/pekerjaan dan fasilitas meeting room. Jam operasionalnya pukul 08.00-21.00 pada hari Senin-Kamis, sedangkan Jum’at-Minggu pukul 08.00-22.00.

Menu yang tersedia terdiri dari coffee, non-coffee, snack food, hingga makanan berat seperti main course. Seperti iced coffee palm sugar, beef carbonara rice, sambal matah rice bowl, matcha latte blended, dan lainnya. Cek informasi selengkapnya di Instagram @_casperluna.

Vaux Royalle Coffee

Rekomendasi coffee shop di Depok yang tak kalan instagenic-nya adalah  Vaux Royalle Coffee. Lokasinya berada di Jl. Persahabatan No.73, Cinere, Depok, Jawa Barat. Walaupun areanya tidak begitu luas, suasananya tetap nyaman dan tenang, cocok buat nyantai bareng temen. Menu kopinya juga beragam, dan selain kopi juga ada croffle, smoothie, dimsum, rice bowl, dll. 

Kedai kopi ini buka pukul 08.00-21.00 di hari Selasa-Minggu, sedangkan untuk hari Senin libur. Tak hanya desainnya yang aesthetic, hidangan yang disajikan pun di-platting dengan secantik mungkin. Informasi selengkapnya bisa dicek di @vauxroyallecoffee.

Emily Coffee Society

Rekomendasi coffee shop di Depok yang satu ini memiliki dekorasi vintage dan mengusung tema listening space.  Jadi, jangan kaget kalau kalian suatu saat berkunjung dan banyak menemukan seperti radio, sound system, dan dekorasi serba musik lainnya. Lokasinya berada di Jl. Jambu No.2, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa barat. Untuk kalian yang sulit mendapatkan ide, sepertinya harus berkunjung ke kedai kopi hit yang satu ini.

Jam operasionalnya mulai pukul 10.00-21.00 setiap hari. Menu yang tersedia sangatlah beragam, seperti classic maple waffle, waffle biscoff, coffee mocktail, dsb. Cek informasi lengkapnya di instagramnya @emilycoffeesociety.

Itulah beberapa rekomendasi coffee shop di Depok dengan desain super instagenic. Bersantap dan menikmati kopi sembari bercengkerama menghabiskan waktu bersama sahabat memang harus tempat yang nyaman. Apalagi untuk mencari ide suatu karya, mengerjakan tugas kampus, atau WFH, kedai kopi bisa menjadi jalan keluarnya. So, semoga membantu, Sobat Djava!

(Rismawati/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU