Minggu, Oktober 17, 2021

Oknum Wartawan di Tasikmalaya Ngamuk di Kantor Desa Cikondang

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Seorang pria yang mengaku wartawan di Tasikmalaya Ngamuk di Kantor Desa Cikondang, Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Senin (3/5/2021). Diduga penyebabnya karena keinginannya tak terpenuhi.

Aksi pria tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di kantor desa tersebut. Ketika itu pria yang mengaku wartawan ini sedang dilayani oleh staf desa.

Baca juga:

Bahkan video pria yang mengaku wartawan di Tasikmalaya ini pun ramai diperbincangkan di media sosial. Dimana pria itu menggebrak meja hingga melempar barang yang ada pada meja pelayanan. Salah satu barang yang jadi sasaran oknum tersebut adalah botol hand sanitizer.

Seorang Staf Desa Cikondang Dede Abdulah menjelaskan kronologi kejadiannya ketika pelaku pria tersebut datang seperti tamu pada umumnya.

Pria itu sempat bertanya keberadaan kepala desa. Tapi karena kepala desa sedang berdinas luar, pria itu menanyakan hal terkait dana desa. Pada saat itu lah pria tersebut langsung ngamuk.

“Pria itu berdiri dan langsung memukul meja juga barang yang ada. Setelah melakukan hal tersebut kemudian keluar bersama temannya,” katanya.

Dengan kejadian ini, Pemerintah Desa Cikondang pun melaporkan pria yang mengaku wartawan di Tasikmalaya ini ke Polsek Cineam. Pemdes pun memberikan bukti berupa rekaman kamera CCTV dan sejumlah keterangan saksi di lokasi kejadian.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman dari kejadian tersebut. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU