spot_img
Sabtu, Agustus 13, 2022
spot_img

Terdengar Suara Retakan, Pengunjung Matahari Dept Store Tasikmalaya Berhamburan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Pengunjung Matahari Dept Store Tasikmalaya, Jawa Barat, tiba-tiba berhamburan keluar setelah mendengar suara retakan, Minggu (24/4/2022) siang.

Pada momen Ramadan ini, banyak warga tengah melakukan aktivitas belanja menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ketika itu ada warga yang mendengar bunyi retakan tembok. Pengunjung mengira ada kejadian gempa. Kemungkinan panik, para pengunjung pun langsung berhamburan keluar dari ruangan.

Kejadian ini sempat direkam menggunakan kamera ponsel oleh warga. Sontak video kejadian ini menyebar dan viral. Dalam rekaman itu memperlihatkan pengunjung Matahari Dept Store Tasikmalaya Berhamburan keluar.

Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Kompol Cecep Bambang membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan.

“Ada suara retakan dari lantai keramik cukup keras sehingga pengunjung yang sedang berbelanja mengira terjadi gempa. Semuanya panik dan langsung berhamburan keluar,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar jam 13.00 wib saat Matahari Dept store ramai pengunjung. Ada dugaan retakan lantai tersebut lantaran membludaknya pengunjung.

“Tentunya kami menyayangkan hal ini. Seharusnya Pengelola mematuhi aturan Protokol Kesehatan. Mengendalikan serta mengatur kapasitas pengunjung. Kemungkinan kejadian tersebut tidak terjadi,” ucapnya.

Selama Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kapolsek menjelaskan, pusat perbelanjaan Tasikmalaya menjadi obyek pengamanan. Terutama untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan.

“Dalam operasi ini, kami lakukan pengamanan pada pusat-pusat perbelajaan. Kerja sama dengan Instansi lain dan dari pihak internal untuk mengantisipasi tindak kriminal dan kerawanan lainnya,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

17 Agustus, Polres Tasikmalaya Bagikan Bendera Merah Putih

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya membagikan ratusan bendera merah putih kepada pengguna jalan. Pembagian dilakukan di Simpang Jalan Cisinga-Muktamar Cipasung, Singaparna, Kamis (11/8/2022). Kegiatan...

Polres Tasikmalaya Amankan 5 Pelaku Pengrusakan-Penganiayaan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya mengamankan 5 pelaku kasus pengrusakan-penganiayaan pengemudi mobil pikap, Bantarkalong pada Senin (12/7/2022). Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka. "Kira sudah...

Kasrem 062 Tarumanegara Ingatkan 2 Fungsi AD saat Bimnis

Berita Garut (Djavatoday.com),- Kasrem 062 Tarumanegara Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon memimpin Bimbingan Teknis (Bimnis) Tingkat Korem Bidang Perlawanan Wilayah di ruang Data Makorem...

Pgs Danrem 062 Tarumanagara Hadiri Pembukaan Porsadin Jabar

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Pengganti sementara atau Pgs Danrem 062 Tarumanagara Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon menghadiri pembukaan Porsadin (Pekan Olahraga dan Seni Diniyah) ke...
- Advertisment -spot_img

Terpopuler

Lainnya