Selasa, Juli 23, 2024

Brigez DPC Cisayong Tasikmalaya Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Ormas Brigez DPC Cisayong Kabupaten Tasikmalaya menggelar bakti sosial dengan bagikan takjil dan memberikan santunan untuk anak Yatim, Minggu (2/5/2021).

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Madrasah Al Hidayah Langkob, Sukajadi, Kecamatan Cisayong, Jawa Barat. Sedangkan bagi-bagi takjil dilaksanakan di Jalan Sidanglet.

Para anggota Brigez yang mayoritas anak muda ini menunjukan aksi sosialnya dengan cara berbagi. Kegiatan ini didampingi juga Polsek dan Koramil Cisayong.

“Kegiatan ini merupakan kami agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dalam bidang sosial,” ujar Ketua DPC Brigez Cisayong Elga Pratama yang baru terpilih.

Elga mengatakan sebagai ketua terpilih ia bertugas untuk mengubah pola pikir para anggotanya, terutama pada anak muda agar lebih peduli lagi terhadap sesama. Melakukan berbagai kegiatan positif terutama pada bulan Ramadhan ini.

“Dalam aksi sosial ini juga kami membagikan masker kepada pengguna jalan. Kami tentunya membantu program pemerintah sosialisasi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona,” katanya.

Sementara itu, Dadan Jaenudin, Ketua DPW Brigez Kabupaten Tasikmalaya mengatakan penyaluran sedekah ini rutin dilakukan setiap tahun. Salah satunya kali ini dilaksanakan oleh DPC Brigez Cisayong.

“Sedekah ini berasal dari para anggota yang menyisihkan sebagian rezekinya selama setahun. Konsep ini kami lakukan untuk bisa berbagi terhadap sesama saat bulan Ramadhan. Ada pun sebagian dari sumbangan donatur. Semoga Brigez Tasikmalaya ke depan bisa terus bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Pria di Tasikmalaya Curi Kotak Amal di Masjid Kampung Sendiri

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Pria berinisial RR (27) warga Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, nekat mencuri kotak amal di masjid lingkungan tempat tinggalnya sendiri. RR diketahui sudah...

Tiga Warga di Tasikmalaya Meninggal Dunia Usai Tenggak Miras Oplosan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tiga warga Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia dan dua orang kritis dalam perawatan medis usai menenggak miras oplosan, Minggu (14/7/2024). "Kami...

Viral Jalan Ditutup Pagar Tembok, Polisi Tasikmalaya Bergerak Akhirnya Dibongkar

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Jalan di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditutup pagar tembok pemilik tanah sejak Minggu (30/6/2024). Kejadian ini pun...

Polisi Tebar 50 Ribu Benih Ikan di Situ Sanghiang Tasikmalaya saat Hari Bhayangkara

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polisi dari Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya melakukan bakti sosial dengan menebar puluhan ribu benih ikan di Situ Sanghiang, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten...
IMG-20240721-WA0006
IMG-20240721-WA0006

Terpopuler

Lainnya