Sabtu, Februari 24, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Brigez DPC Cisayong Tasikmalaya Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Ormas Brigez DPC Cisayong Kabupaten Tasikmalaya menggelar bakti sosial dengan bagikan takjil dan memberikan santunan untuk anak Yatim, Minggu (2/5/2021).

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Madrasah Al Hidayah Langkob, Sukajadi, Kecamatan Cisayong, Jawa Barat. Sedangkan bagi-bagi takjil dilaksanakan di Jalan Sidanglet.

Para anggota Brigez yang mayoritas anak muda ini menunjukan aksi sosialnya dengan cara berbagi. Kegiatan ini didampingi juga Polsek dan Koramil Cisayong.

“Kegiatan ini merupakan kami agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dalam bidang sosial,” ujar Ketua DPC Brigez Cisayong Elga Pratama yang baru terpilih.

Elga mengatakan sebagai ketua terpilih ia bertugas untuk mengubah pola pikir para anggotanya, terutama pada anak muda agar lebih peduli lagi terhadap sesama. Melakukan berbagai kegiatan positif terutama pada bulan Ramadhan ini.

“Dalam aksi sosial ini juga kami membagikan masker kepada pengguna jalan. Kami tentunya membantu program pemerintah sosialisasi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona,” katanya.

Sementara itu, Dadan Jaenudin, Ketua DPW Brigez Kabupaten Tasikmalaya mengatakan penyaluran sedekah ini rutin dilakukan setiap tahun. Salah satunya kali ini dilaksanakan oleh DPC Brigez Cisayong.

“Sedekah ini berasal dari para anggota yang menyisihkan sebagian rezekinya selama setahun. Konsep ini kami lakukan untuk bisa berbagi terhadap sesama saat bulan Ramadhan. Ada pun sebagian dari sumbangan donatur. Semoga Brigez Tasikmalaya ke depan bisa terus bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Satgas Pangan Tasikmalaya Cek Harga Beras di Pasar yang Kini Melambung Tinggi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satgas Pangan Kabupaten Tasikmalaya melakukan sidak di Pasar Singaparna dan Toko Modern, Rabu (21/2/2024). Hasilnya, Satgas Pangan menemukan harga beras yang...

Janin Bayi Dibuang di Saluran Air di Tasikmalaya, Polisi Amankan Pelaku

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Janin bayi ditemukan di saluran air di Kampung Cipendeuy, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/2/2024). Diduga janin itu dibuang...

Kapolda Jabar Cek Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Singaparna Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan distribusi logistik Pemilu 2024 di kantor PPK Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (10/2/2024). Hadir juga...

Polres Tasikmalaya Pecat Seorang Anggota yang Pakai Narkoba

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya memecat atau memberhentikan dengan tidak hormat seorang anggota karena melanggar kode etik dan pakai narkoba. Pemberhentian itu dilaksanakan Senin...

Terpopuler

Lainnya