Minggu, April 14, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Pyramid Game yang Tayang pada Februari 2024

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Drama Korea Pyramid Game ialah series bergenre thriller yang disutradarai oleh Park So-yeon dengan banyaknya bintang peran yang akan memainkan karakter di dalamnya. Serial drama asal Korea Selatan ini merupakan adaptasi Webtoon karya Dalgonyak yang tayang pada tanggal 29 februari. Masih hangat dan sedang ramai-ramainya diperbincangkan, Pyramid Game akan membawamu menikmati keseruan sekaligus mengajak kamu berpikir untuk memecahkan teka-teki yang ada.

Drama Korea Pyramid Game mengangkat isu perundungan yang disuguhkan dengan begitu matang, tentang bagaimana insiden kekerasan itu terjadi di kalangan para siswi. Tertarik untuk menontonnya? Yuk kenali sederet pemain dan juga sinopsisnya!

Drama Korea Pyramid Game, Seru Sekaligus Memacu Adrenalin!

Menjadi salah satu drama terbaru tahun ini, Pyramid Game menyajikan suasana menegangkan yang sulit sekali untuk dicairkan. Beragam konflik akan kamu temui di berbagai insiden yang siap membuat emosimu memuncak. Kesabaranmu juga akan terlatih melihat permainan yang diciptakan dengan begitu tega. Penasaran seperti apa sinopsisnya dan juga siapa saja yang akan mencampuradukkan hatimu? Ini dia sinopsis dan sederet pemain yang akan memegahkan Pyramid Game!

Sinopsis Pyramid Game

Drama Korea Pyramid Game bercerita tentang kelas 2-5 di Baekyeon Girl’s High School yang sudah lama mengadakan permainan piramid, tiba-tiba kedatangan seorang murid baru bernama Sung Soo Ji yang sering kali berpindah sekolah karena harus ikut dengan ayahnya yang pindah tugas. Bagi Sung Soo Ji, beradaptasi bukanlah hal yang sulit. Namun, di Baekyeon Girl’s High School ia merasa ada sesuatu yang ganjil sejak pertama kali datang.

Pyramid Game yang diikuti oleh teman-teman di kelasnya mengharuskan Sung Soo Ji untuk berpartisipasi memainkannya. Permainan piramid diselenggarakan sebulan sekali pada hari kamis terakhir. Seluruh peserta akan mendapatkan hasil suara untuk menentukan posisinya dalam permainan ini. Suara terbanyak berada di tingkat A sebagai pemegang kekuasaan, sedangkan suara paling sedikit berada di tingkat F sebagai korban. Tingkat F menjadi target perundungan yang bebas dilakukan oleh tingkat di atasnya atas kehendak tingkat A.

Sung Soo Ji bertekad mencari dalang dari permainan ini dan menghentikan Pyramid Game walau ada banyak rintangan yang harus dihadapi. Dengan bantuan Myoung Ja Eun, teman sebangkunya yang juga menjadi korban atas kekerasan yang dilakukan oleh Baek Ha Rin dan teman-temannya. Akankah Sung Soo Ji berhasil mencapai keinginannya? Yuk, langsung tonton dramanya di layanan streaming VIU dan Vidio. 

Daftar pemain Pyramid Game

Kim Ji-yeon atau Bona WJSN sebagai Sung Soo Ji

Ryu Da In sebagai Myoung Ja Eun

Jang Da Ah sebagai Baek Ha Rin 

Shin Seul-ki sebagai Seo Do Ah

Kang Na Eon sebagai Im Ye Rim 

Hwang Hyung sebagai Kim Da Yeon

Ha Yul Ri sebagai Bang Woo Yi

Jung Ha Dam sebagai Go Eun Byeol

Itulah sinopsis dan juga sederet pemain Drama Korea Pyramid Game yang siap menemani waktu bersantaimu. Buruan nonton! (Karin/Djavatoday) 

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Mengisahkan Sosoknya Lebih Detail

Badarawuhi di Desa Penari ini akan berfokus kepada salah satu tokoh mitos misterius yang di kenal dengan Badarawuhi. Ia terkenal dengan sosok cantik berwujud...

Sinopsis Exhuma, Film Horor Terlaris Korea Awal 2024

Siapa yang belum mengetahui Exhuma? Salah satu film horor terlaris Korea awal 2024. Film ini sangat menarik bagi penoton, terbukti pada 16 Maret 2024...

Terpopuler

Lainnya