Minggu, Juli 14, 2024

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Juni 2024

Rekomendasi series Netflix cocok banget untuk menemani waktu senggangmu. Menonton film memang menjadi sebuah kesenangan bagi sebagian orang. Tak hanya itu, menonton film atau series bisa meredakan stres. 

Salah satu aplikasi menonton film terbaik dan terlengkap yaitu Netflix. Aplikasi ini tidak hanya menayangkan series dari Indonesia loh, ada juga Korea, Amerika, Jepang, dan negara lain. Seriesnya pun gak kaleng-kaleng. Ada banyak pilihan series dengan genre dan alur cerita yang berbeda-beda. Buat kamu yang lagi nyari tontonan yang lagi hype bisa banget nih coba beberapa rekomendasi berikut.

Rekomendasi Series Netflix Terbaru

Berikut beberapa rekomendasi series Netflix terbaru dan masih ongoing pada Juni 2024.

Hierarchy

Rekomendasi series Netflix yang pertama yaitu Hierarchy yang berasal dari Korea Selatan. Series ini bercerita tentang para murid yang bersekolah di Jooshin High School. Dimana hanya siswa terpilihlah yang bisa sekolah di sini.

Beberapa tokoh murid yang ada pada series ini yaitu Jung Jae-Yi, putri pertama dari keluarga yang menjalankan Jaeyool Group, Kim Ri-An seorang murid penerus Jooshin Group, Yoon He-Ra putri bungsu dari perusahaan pedagangan International Yoon, dan Lee Woo-Jin yang merupakan putra kedua dari keluarga politisi yang kuat.

Doctor Climax

Sebuah series dari Thailand ini juga wajib banget masuk list tontonanmu. Doctor Climax merupakan series bergenre komedi yang disutradarai oleh Lek Kongdej Jaturanrasamee.

Doctor Climax berlatar pada tahun 1970-an dimana terdapat seorang dokter kulit yang tiba-tiba memulai kebangkitan seksual massal setelah menjadi Doctor Climax. Dokter Nat merupakan seorang dermatovenereologist yang sedang menulis kisah petualangannya. Ia mempunyai kerja sampingan dengan nama samaran yaitu Doctor Climax yang selalu menulis kolom tentang seks bernama “Pertanyaan Klimaks”.

A Family Affair

Rekomendasi series Netflix yang berikutnya yaitu A Family Affair. Series ini bergenre komedi romantis yang tentunya gak akan bikin kamu cepet bosen. A Family Affair ini mengisahkan tentang perempuan muda yang terjebak cinta segituga dengan bos dan ibunya. Series ini akan mulai tayang pada 28 Juni.

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Rekomendasi series Netflix yang juga wajib kamu tonton yakni Joko Anwar’s Nightmares and Daydream yang akan tayang mulai 14 Juni. Series ini dibintangi oleh aktor ternama Indonesia di antaranya yaitu Ario Bay, Fachry Albar, Marissa Anita, Lukman Sardi, Asmara Abigail, dan masih banyak lagi.

Joko Anwar’s Nightmares and Daydream berlatar waktu pada tahun 1985 higga 2024. Setiap episodenya akan menceritakan seluruh kejadian tentang asal-usul dunia serta ancaman bagi umat manusia. Joko Anwar’s Nightmares and Daydream terdiri dari tujuh episode yag akan membuatmu belajar tentang fenomena fiksi ilmiah supernatural yang berbeda-beda tiap episodenya.

Itu dia rekomendasi series Netflix yang tayang Bulan Juni 2024. Sudah siap nonton seriesnya? Jangan lupa ajak orang tersayangmu untuk nonton baren, ya. (Ume/Djavatoday)

5 Series Zara Adhisty yang Worth to Watch

Series Zara Adhisty ini tak ada habisnya. Kemampuan beradu peran mantan ex JKT48 yang satu ini memang udah gak perlu diragukan lagi. Jadi gak...

Rekomendasi Drama Korea Populer yang Nggak Sampai 10 Episode

Rekomendasi drama Korea dengan episode terbatas ini bisa kamu tamatkan dalam waktu sebentar, lho! Maraton nonton seharian pada waktu lenggang menjadi rutinitas para K-drama...

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya