Sabtu, April 13, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Petualangan Anak Penangkap Hantu, Sinopsis Kisah Novel Ketiga Anak Pemberani

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Petualangan Anak Penangkap Hantu merupakan film yang diangkat dari novel karya dari Asma Nadia, Adam Putra Firdaus, Isa Alamsyah dan Putri Salsa. Novel tersebut telah terbit pada tahun 2020 dengan judul yang sama yakni Petualangan Anak Penangkap Hantu.

Film ini memang bergenre horor tetapi film ini dapat disaksikan oleh semua kalangan baik dari anak-anak hingga dewasa. Tentunya film ini akan penuh dengan edukatif tentang keberanian dan pantang untuk menyerah.

Sutradara dari film Petualangan Anak Penangkap Hantu adalah Jose Poernomo yang kemudian diproduksi oleh MNC Pictures. Kemudian film ini akan segera tayang pada tahun 2024 mendatang, untuk lebih jekasnya berikut adalah bocoran jadwal tayangnya:

Jadwal Tayang dan daftar pemain Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

Berdasarkan trailer yang telah muncul pada tanggal 5 Desember 2023 lalu film ini kabarnya akan tayang segera pada seluruh bioskop Indonesia. Lebih tepatnya film ini akan tayang pada tanggal 18 Januari 2024.

Film ini juga akan di bintangi oleh Muzakkki Ramadhan, M. Adhiyat, Giselle Tambunan, Andy Boim, Adinda Thomas, Sujiwo Tejo. Juga akan Verdi Solaiman, Nugie, Arry Febrian dan Agus Wibowo. Meski memiliki genre film horor, film ini rupanya mengeklaim cocok untuk di tonton anak-anak.

Pada film ini Muhammad Adhiyat akan mengisi peran sebagai Zidan, Muzakki Ramadhan sebagai Rafi. Giselles Tambunan sebagai Chacha, Andy Boim sebagai Bang Dul, Arry Febrian sebagai Pak Kades, Verdi Solaiman sebagai Pak Cho. Adinda Thomas sebagai Gita, Sujiwo Tejo sebagai Wak Bomoh, Nugie sebagai Ayah Gita dan Agus Wibowo sebagai Pak Tajir.

Sinopsis dari Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini akang mengisahkan ketiga anak pemberani yang memiliki hobi yang sangat unik. Ketiga anak tersebut Bernama Zidan, Rafi, dan Chacha yang masih bersekolah di bangku sekolah dasar (SD).

Hobi unik yang dilakukan ketiga bocil tersebut adalah mengeksplor beberapa hal yang sangat menantang dan membutuhkan validasi kebenaranya. Seperti anak kecil pada umumnya yang terobsesi tentang bersifat gaib, ketiga anak tersebut berusaha untuk bisa menangkap hantu.

Namun biasanya anak-anak kecil dalam hal tersebut enggan mengeksplore lebih dalam apalagi terlibat dan mencoba untuk menangkapnya. Mereka bertiga selain bertujuan untuk menagkap hantu juga berusaha untuk menaklukan hantu tersebut.

Hingga pada suatu momen ada seorang warga yang meminta bantuan mereka bertiga untuk dapat menangkap hantu di desa terpencil. Nama warga tersebut adalah Gita yang berusaha meminta bantuan kepada ketiga bocil tersebut.

Gita meminta bantuan kepada mereka bertiga dengan alasan bahwa desa yang ia tinggali telah lama dilanda oleh kekeringan. Bukan hanya itu desa terpencil itu juga sering mengalami teror dari penuggu hutang yang kabarnya sering menculik penduduk desa.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah ketiga bocil tersebut berhasil menangkap hantu penunggu hutan di desa terpencil? Untuk menjawab pertanyaan tersebut sobat djava bisa langsung menontonnya di Bioskop pada tangga 18 Januari 2024. (Husni/CN/Djavatoday)

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Mengisahkan Sosoknya Lebih Detail

Badarawuhi di Desa Penari ini akan berfokus kepada salah satu tokoh mitos misterius yang di kenal dengan Badarawuhi. Ia terkenal dengan sosok cantik berwujud...

Sinopsis Exhuma, Film Horor Terlaris Korea Awal 2024

Siapa yang belum mengetahui Exhuma? Salah satu film horor terlaris Korea awal 2024. Film ini sangat menarik bagi penoton, terbukti pada 16 Maret 2024...

Terpopuler

Lainnya