Rabu, Mei 22, 2024

Layangan Putus The Movie, Sekuel Film Drama Kisah Cinta Segitiga

Layangan Putus The Movie adalah sekuel dari film serial yang telah sukses membuat para penonton geram akan peraduan akting antara pemainnya. Sangking rame nya film ini sampai banyak sekali yang memparodikan adegan film melalui sosial media.

Siapa yang tidak kenal dengan cerita segitiga antara Kinan, Aris, dan Lydia ini oleh karena itu MD Pictures tertarik untuk mengangkat kelanjutan film ini ke layer lebar. Dengan sutradara yakni Benni Setiawan yang akan membawa alur dan cerita serta pemain yang berbeda pula.

Untuk itu berikut media djava bagikan sinopsis dari Film Drama dari Layangan Putus The Movie yang akan tayang segera:

Sinopsis dari Layangan Putus The Movie

Film ini akan melanjutkan sebuah perjalan kisah cinta antara Aris (Reza Rahadian) dan Lydia (Anya Geraldine). Pada serialnya mereka berdua terlibat pada sebuah kisah cinta segitiga dengan Kinan (Raihaaanun) yang dulunya adalah istri dari Aris.

Pada perawalan film kita akan disambut dengan sebuah tempat yang merupakan mimpi Kinan bersama manta suaminya dulu. Tempat itu bernama Cappadocia, dalam trailer alur ceritanya akan mengarah ke persiapan jelang pernikahan Aris dan Lydia.

Yaps film ini akan menyajikan sudut pandang Lydia sebagai pemeran utamanya bukan Kinan lagi. Pemandangan yang indah balon udara di Turki akan menjadi latar belakang tempat kisah lanjutan film ini. Tetapi aka nada drama baru lagi yang akan menjadi pemicu menarik dalam film ini.

Saat Lydia bermaksud untuk meminta izin untuk menikah kepada Raya (Graciella Abigail). Ujian pernikahan mereka akan diuji sebelum mereka melangsungkan sebuah pernikahan. Disamping itu Aris juga tiba-tiba kembali melakukan pendekatan dengan mantar istrinya yaitu Kinan.

Sontak hal tersebut membuat Lydia merasa cemburu, karena calonnya kembali mencoba untuk mendekati mantan istrinya tersebut. Dan juga kesulitan Lydia yang mendapatkan izin untuk menikah lagi kepada Raya menjadi drama yang akan membuat film ini menarik.

Bagaimana nih kelanjutan dari film Layangan Putus The Movie? Apakah Aris dan Lydia akan berhasil melangsungkan pernikahan? Ataukah kisah cinta segitiga akan kembali terulang seperti pada film serialnya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut sobat djava langsung saja menunggu untuk menonton langsung Film drama ini yakni Layangan Putus The Movie. Oleh karena itu berikut media djava bagikan Jadwal Tayang dari Filmnya:

Jadwal Tayang dan Daftar Pemain dari Layangan Putus The Movie

Film ini kabarnya akan mulai tayang pada seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023 yang akan menemani akhir tahun sobat djava. Oleh karena itu tentunya keseruan dari film ini tidak boleh terlewatkan.

Lalu selain dari keseruan dari alur cerita ini, film ini juga akan membawa sejumlah pemain baru diantaranya ada Reza Rahadian, Raihaanun Soeriaatmadja. Kemudian sudah pasati ada Anya Geraldine, Graceilla Abigail, Marthino Lio, Brigitta Chyntia, Raquel Katie, Ira Wibowo, Willem Bevers, Ruth Marini, Lala Choo, Adil Luca, dan  Bukie B. Mansyur.

Dan itulah artikel yang membahas tentang Film Drama Layangan Putus The Movie terkait sinopsis dan jadwal tayangnya. Kemudian buat tetap terus ikuti Djavatoday.com untuk mendapatkan informasi yang berguna dan menarik lainya. (Husni/CN/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya