Jumat, Juli 12, 2024

Film Sekawan Limo: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Film Sekawan Limo merupakan salah satu film garapan Bayu Skak dan rumah produksi Starvision. Bayu Skak merupakan seorang komedian yang cukup terkenal, salah satu film terpopulernya yaitu Yowis Ben. Berbeda dengan Yowis Ben, kali ini Bayu Skak mencoba membuat film bergenre horor komedi yang udah pasti gak akan bikin kamu bosan.

Buat kamu penggemar film horor, Sekawan Limo bisa banget nih masuk list tontonanmu. Unsur komedi yang ada di dalamnya juga membuat film ini gak terlalu menakutkan, jadi bisa ditonton oleh orang yang gak terlalu suka horor.

Sama seperti film-film sebelumnya, Bayu Skak akan menghadirkan dialog-dialog berbahasa Jawa yang khas. Kebanyakan karakter dalam film ini juga diisi oleh orang Jawa sehingga akting mereka tentunya akan sangat natural.

Film Sekawan Limo Bergenre Trailer

Sekawan Limo  ini masuk ke dalam genre trailer. Film ini menambah warna perfilman Indonesia karena dikemas dengan sangat apik. Berikut beberapa informasi tentang Sekawan Limo yang bisa kamu jadikan acuan untuk menilainya.

Sinopsis

Film Sekawan Limo menceritakan kisah horor yang dialami oleh sekawanan podcaster saat mendaki Gunung Madyopuro. Kawanan itu terdiri dari lima orang. Pada awalnya pendakian mereka berjalan dengan baik sampai akhirnya mereka melanggar mitos yang dipercaya saat mendaki gunung tersebut.

Kelimanya mulai dihantui dan sering mengalami hal mistis yang tak terduga. Sampai akhirnya mereka menyadari bahwa salah satu di antara mereka bukanlah manusia. Pulang dari mendaki, mereka menceritakan pengalaman tersebut di sebuah podcast.

Podcast ini diisi oleh tiga orang yaitu Dydy, Bagas, dan Deri. Menurut mereka, para penghuni gunung bahkan mengikuti mereka hingga ke studio rekaman. Meski begitu, film ini dibumbui dengan komedi yang menyelimuti perjalanan mereka. Sekawan Limo juga mempunyai amanat tentang persahabatan.

Pemeran 

Film Sekawan Limo menggaet artis ternama Indonesia, termasuk Bayu Skak sang pembuat film. Beberapa artis yang memerankan karakter di Sekawan Limo di antaranya yaitu:

  • Bayu Skak
  • Nadya Arina
  • Keisya Levronka
  • Dono Pradana
  • Sarahh Tumiwa
  • Benedictu Siregar
  • Indra Pramujito
  • Devina Aureel
  • Beta Sofiansyah
  • Cak Kartolo
  • Tini Kartolo
  • Dan masih banyak lagi.

Jadwal tayang

Film Sekawan Limo dijadwalkan akan tayang perdana pada 4 Juli 2024 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Buat kamu penggemar film horor, wajib banget nih nonton Sekawan Limo. Film ini memiliki genre yang sama dengan film Agak Laen. Tentunya genre ini tuh bisa banget masuk ke segala kalangan.

Film Sekawan Limo sangat menarik untuk ditonton, deh, pokoknya. Rugi banget kalau kamu gak nonton. Yuk bertemu dengan lima sekawan mulai tanggal 4 Juli 2024 di bioskop kesayanganmu. (Ume/Djavatoday)

5 Series Zara Adhisty yang Worth to Watch

Series Zara Adhisty ini tak ada habisnya. Kemampuan beradu peran mantan ex JKT48 yang satu ini memang udah gak perlu diragukan lagi. Jadi gak...

Rekomendasi Drama Korea Populer yang Nggak Sampai 10 Episode

Rekomendasi drama Korea dengan episode terbatas ini bisa kamu tamatkan dalam waktu sebentar, lho! Maraton nonton seharian pada waktu lenggang menjadi rutinitas para K-drama...

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya