Minggu, April 14, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Film Pasutri Gaje, Sinopsis Dua Sejoli Mempunyai Hubungan yang Rumit

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Film Pasutri Gaje ini merupakan film yang terinspirasi dari sebuah kisah populer pada cerita Webtoon Indonesia yang sempat viral.  Film ini bergenre drama komedi dan romansa dari sebuah pasangan suami istri yang rumit.

Rumah produksi dari Film Pasutri Gaje ini adalah Falcon Pictures yang akan disutradari oleh Fajar Bustomi. Kabarnya film in:

Daftar Pemain dari  Film Pasutri Gaje

Berikut adalah daftar dari pemain pada Film Pasutri Gaje yang akan segera tayang pada seluruh bioskop Indonesia:

  • Bunga Citra Lestari sebagai Adelia
  • Andre Taulany sebagai Pak Camat
  • Nadine Alexandra sebagai Rosa Linda
  • Indro Warkop 
  • Kiky Saputri 
  • Arifin Putra 
  • Tarzan 
  • Zsa Zsa Utari  
  • Ira Wibowo 
  • Tora Sudiro 
  • Mieke Amalia

Selanjutnya media djava akan memberikan bocoran dari sinopsis Film Pasutri Gaje untuk sobqat djava yang penasaran dengan alur filmnya:

Sinopsis dari Film Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje ini akan menceritakan sebuah kisah rumah tangga dari dua sejoli yang mempunyai hubungan yang sangat rumit. Kedua pasangan tersebut bernama Adimas dan Adelia yang belum lama menikah.

Pada awal film kita akan diberitahukan bahwa Adimas sedang menata ruangan dan membersikan rumah barunya bersama dengan sang istri yakni Adelia. Karena notabene mereka merupakan pasangan suami istri baru ada beberapa hal yang harus mereka pikirkan.

Adimas sang suami membuat sebuah Keputusan untuk menunda terlebih dahulu tentang persoalan mempunyai momongan. Adimas beranggapan bahwa sebaiknya mereka harus menyelesaikan cicilan rumah yang baru saja mereka tempati. Mungkin karena agar pengeluaran bisa terkendali dan tidak terbebani persoalan ekonomi.

Kedua sejoli ini pun menjalankan keputusannya tersebut, pada awalnya mereka tidak terlalu memikirkan persoalan momongan. Kehidupan mereka pun tenang dan tidak terlalu banyak tekanan dari keluarga maupun orang luar.

Namun hari-hari tersebut pun tidak berlangsung lama, mereka akhirnya terus menurus mendapatan pertanyaan terkait “kapan punya anak?. Entah itu dari keluarga, teman, bahkan dilingkungan kantor mereka pun mereka mendapatkan tekanan tersebut.

Dari semua tekanan tersebut lebih parah lagi tiba-tiba Adelia mengatakan bahwa dirinya telah telat haid dari jadwal biasanya. Adelia mengatakan bahwa dirinya sudah telah hingga dua minggu lamanya namun hal tersebut untuk menutupi agar ia disangka hamil.

Kemudian Adimas pun secara langsung mengumumkan kepada semua orang bahwa istrinya tengah hamil. Sontak semua orang percaya dan memberikan semangat kepada kedua sejoli ini. Di Kampung itu Adelia merasa bersalah dan berdosa telah membohongi orang-orang terdekatnya.

Adelia pun meminta sang suami untuk mengumumkan kepada semua orang bahwa dirinya ternyata belum hamil. Namun sang suami yakni Adimas enggan untuk melakukan hal tersebut, lantaran ia takut bahwa semua orang akan meragukan kemampuan dirinya.

Apakah Adimas akan kehilangan status sebagai menantu kesayangan di keluarga Adelia? Saksikan kisah kerumitan rumah tangga Adimas dan Adelia di film Pasutri Gaje yang akan segera tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024, mendatang. (Husni/Djavatoday)

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Mengisahkan Sosoknya Lebih Detail

Badarawuhi di Desa Penari ini akan berfokus kepada salah satu tokoh mitos misterius yang di kenal dengan Badarawuhi. Ia terkenal dengan sosok cantik berwujud...

Sinopsis Exhuma, Film Horor Terlaris Korea Awal 2024

Siapa yang belum mengetahui Exhuma? Salah satu film horor terlaris Korea awal 2024. Film ini sangat menarik bagi penoton, terbukti pada 16 Maret 2024...

Terpopuler

Lainnya