Selasa, Mei 28, 2024

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini merupakan film adaptasi dari MD Pictures yang terinspirasi dari podcast berjudul yang sama.

Sutradara dari film ini adalah Awi Suryadi dengan dibantu oleh sang penulis naskah yang bernama Lele Laila dan Mizter Popo.  Film tersebut kabarnya akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 16 mei 2024 mendatang.

Tokoh Mawar dalam film ini diperankan oleh Diandra Agatha. Selain itu, film horor ini juga menampilkan sejumlah pemeran kenamaan sebagai pemain sentral seperti Shenina Cinnamon (Vey), Yesaya Abraham (Alex), Sonia Alyssa (Kartika), Sarah Felicia (Lina), Jessica Shaina (Dona) dan lainnya.

Sinopsis Film Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru ini akan diawali dengan seorang mahasiswi yang bernama Vey yang memilih untuk tinggal di sebuah kos. Kosanya tersebut terletak tidak jauh dari kampusnya dengan begitu Vey bisa dengan mudah untuk mengakses ke kampus.

Setelah itu Vey bertemu dengan teman kosan cewe tersebut bernama Mawar yang baru saja ditinggal oleh kedua orang tuanya. Sebelum Mawar bertemu dengan Vey ia selalu merasakan kesepian. Hingga kini Mawar jadi sering menceritakan apa yang dirasakannya kepada Vey.

Pada suatu hari hari ulang tahun Mawar pun tiba, ia berharap pada hari spesialnya bisa menemukan seorang pria untuk menepiskan kesepiannya. Dan akhirnya Mawar pun bertemu dengan seorang pria yang bernama Restu. Mawar yang sudah dekat dengan Vey pun langsung menceritakan semuanya,

Mawar juga mengakui bahwa Restu adalah cinta pertamanya, sebagai sahabat sekaligus pendengar yang baik Vey pun turut senang. Vey senang lantaran Mawar telah menemukan sosok yang sudah lama ia harapkan untuk membuatnya tidak kesepian lagi.

Seiring berjalannya waktu Vey merasakan sebuah kejanggalan dan juga mencurigai sosok Restu yakni pasangan baru temannya Mawar. Bagaimana tidak janggal Restu hanya bisa ditemui ketika jam sudah menunjukan jam sebelas malam. Dan setelah itu pun kejadian-kejadian aneh mulai terjadi dan kos-kosan kerap mengalam teror mistis.

Setelah kejadian-kejadian aneh mulai terjadi Vey pun akhirnya disadarkan dengan temuan bukti bahwa kejadian aneh belakangan ini. Terjadi karena kekasih barunya ada hubungannya dengan semua kejadian aneh di kosan tersebut. Mawar pun mengetahui bahwa Restu sebenarnya pocong bukan manusia.

Setelah berhasil membuat bukti dengan merekan dan membuat cuplikan singkat yang menampakan wujud asli Restu. Vey akhirnya berlari dengan senter di tangan untuk menerangi rumah yang gelap gulita tersebut. Karena sepi suara Langkah dan nafas terengah-engah Vey sampai kedengaran karena ketakutakm.

Setelah lama berlari akhirnya Vey bertemu teman-teman lain dikosan, bersama dengan itu Mawar yang mengenakan pakaian serba putih. Kemudian menghampiri Vey sambil mengatakan “Koe do Ngopo? Jarene meh ketemu Mas Restu.” Dan ketika Vey dan temannya mendekatkan senter ke Mawar sosok pocong tersebut berada di dekat Mawar.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...

Glenn Fredly The Movie, Perjuangan Musisi Hingga Meraih Kesuksesan

Glenn Fredly The Movie adalah sebuah film sekaligus untuk mengenang kisah Musisi legendaris dari seorang penyanyi yang bernama Glenn Fredly. Film ini juga selain...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya