Rabu, Mei 29, 2024

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek yang merupakan karya dari Sutradara film ini.

Sutradara tersebut bernama Joko Anwar yang seperti kita kenal dengan film-film horornya yang sudah memikat para pencinta film horor. Hal menarik lainnya adalah sutradara mengatakan bahwa film ini akan menjadi film pertama di Indonesia. Dengan menggunakan gaya interaktif yakni yang akan membuat penonton melihat langsung alur ceritanya.

Bagaimana penasaran bukan dengan filmnya? Sebelum masuk pada bocoran sinopsisnya berikut media djava bocoran terkait jadwal tayang dan daftar pemainnya:

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang dari Film Horor Siksa Kubur

Film ini akan menjadi seru karena akan di perankan oleh tokoh-tokoh bertabur Bintang seperti Reza Rahadian dan lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut adalah daftar pemainnya:

  • Reza Rahadian
  • Christine Hakim
  • Slamet Rahardjo
  • Fachri Albar
  • Arswendy Bening Swara
  • Faradina Mufti
  • Happy Salma
  • Jajang C. Noer
  • Putri Ayudya
  • Niniek L. Karim
  • Djenar Maesa Ayu
  • Muzakki Ramdhan
  • Widuri Putri
  • Runny Rudiyanti
  • Kania Atmaja

Kemudian film ini kabarnya akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 10 April 2024 mendatang. Nah hal tersebut bertepatan dengan hari raya idul fitri dan menjadi momen seru untuk menonton film tersebut.

Pembahasan terkahir yang ditunggu-tunggu adalah bocoran sinoposis dari Film Horor Siksa Kubur yang akan media djava bagikan berikut ini:

Sinopsis dari Film Horor Siksa Kubur

Film Horor Siksa Kubur ini akan mengisahkan kehidupan Sita dan orang tuanya yang baru-baru telah meninggalkan Sita. Selepas dari kepergiannya tersebut Sita menjadi dilemma terkait dari fungsi agama dunia ini. Kematian kedua orang tuanya ini diakibatkan oleh peristiwa bom bunuh diri.

Hingga sejak saat itu Haluan hidup Sita berubah yakni untuk menemukan orang-orang yang paling bersalah untuk yang akan mereka temui. Realisasi dari tujuan hidup tersebut yakni Sita akan masuk kedalam kuburan orang yang meninggal dunia. 

Hal tersebut bertujuan agar Sita dapat menilai dan membuktikan bahwa siksa kubur yang sering disebutkan benar-benar itu tidak ada. Tetapi tindakan yang aneh tersebut akan membawa mala petaka bagi diri Sita sendiri.

Bagaimana kisah kelanjutannya? Apakah Nasib dan Malah Petaka yang akan dialami oleh Sita? Dan Visual interaktif apa yang akan disajikan oleh sang sutradara Joko Anwar? Langsung saja sobat djava saksikan film perdananya aga bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas.

Mungkin itulah artikel terkait Film Horor Siksa Kubur yang telah media djava bagikan sinopsis dan jadwal tayangnya. Terus ikut Djavatoday pada websitenya agar tidak ketinggalan artikel-artikel yang menarik dan bermanfaat. (Husni/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya