Senin, Juni 17, 2024

Film 13 Bom Di Jakarta, Spoiler kisah Teror pada Kota Metropolitan

Film 13 Bom Di Jakarta merupakan film terbaru dari Indonesia yang bergenre drama aksi yang akan segera tayang pada bioskop Indonesia. Film ini akan menjadi penutup yang sangat seru untuk tahun 2023.

Dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko film ini akan siap menampilkan eksistensinya pada layar kaca bioskop.  Kabarnya film ini akan menggunakan teknologi canggih yang akan membuat filmnya berbeda dengan yang lain. Bahkan digadang film ini akan menjadi film aksi Indonesia terbesar pada tahun 2023 ini.

Mulai dari adegannya yang dibalut ketegangan, efek visualisasi, aksi laga dan lokasi syutingnya yang unik membuatnya tidak boleh terlewatkan. Film ini akan mengisahkan komplotan teroris yang akan melancarkan aksi terornya pada Kota Jakarta.

Bagaimankah keseruan lainnya, berikut media djava bagikan sinopsis dari Film 13 Bom Di Jakarta sebagai berikut ini:

Sinopsis dari Film 13 Bom Di Jakarta

Film ini akan mengisahkan komplotan teroris yang akan melancarkan aksi terornya pada Kota Jakarta. Teror yang akan komplotan teroris tersebut lakukan yakni dengan aksi pengeboman. Jumlah titik pengeboman yang akan dilancarkan sesuai dengan judul filmnya yakni 13.

Pemimpin dari komplotan ini adalah Arok (Rio Dewanto) yang awalnya akan memperingati warga Jakarta dengan aksi terornya. Tidak hanya itu Dia juga menginformasikan sistem dari pengemboman tersebut yakni akan terjadi 8 jam sekali. 

Dengan cara teror tersebut Arok mengancam dengan iming-iming tebusan yang nilai sangat fantastis agar pengeboman tersebut tidak terjadi. Namun ada badan yang Bernama Kontra Terorisme dan agen rahasia mendapati nama-nama dari komplotan tersebut.

Salah satu nama-nama komplotan tersebut yakni ada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono) yang merupakan seorang pengusaha Crypto. Untuk menangani film ini permerintah pun tidak tinggal diam.

Pemerintah lalu membuat sebuah tim khusus yang tujuannya untuk menangkap pemimpin dari komplotan teroris tersebut. Namun klimaksnya ternyata pada saat pembentukan film adanya penyusup dalam tim khusus tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya? Yuk tonton saja Film 13 Bom Di Jakarta yang akan media djava bagikan jadwal tayangnya:

Jadwal Tayang

Jadwal film ini akan tayang pada layar kaca bioskop Indonesia mulai tanggal 28 Desember 2023 mendatang. Kemudian film ini akan dibintnagi oleh pemain ternama yakni mulai dari Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono. Kemudian ada Lutesha, Muhammad Khan, Rukman Rosadi, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Andri Mashadi, dan Niken Anjani.

Mungkin cukup informasi seputar Film 13 Bom Di Jakarta yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...

Film Sekawan Limo: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Film Sekawan Limo merupakan salah satu film garapan Bayu Skak dan rumah produksi Starvision. Bayu Skak merupakan seorang komedian yang cukup terkenal, salah satu...

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Juni 2024

Rekomendasi series Netflix cocok banget untuk menemani waktu senggangmu. Menonton film memang menjadi sebuah kesenangan bagi sebagian orang. Tak hanya itu, menonton film atau...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya